quindici

3.2K 444 51
                                    

Susah banget ya? Berat gt ya? Males bngt ya buat nekan ikon vote?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Susah banget ya? Berat gt ya? Males bngt ya buat nekan ikon vote?

🍁🍁🍁

Suasana di rumah sakit sangat sepi. Iya, karena kamar yang lantai lantai bawah udah penuh. Sisa lantai atas gitulah. Sekarang Renjun lagi nunggu hasil pemeriksaan dari dokter dan dia sendirian di lantai tujuh. Lantai paling atas, ngeri gak sih.

Dia sendirian, duduk di lorong rada gelap. Sambil nangis dalam diam. Dia nyesel. Renjun terus terusan natap pintu kamar Natal dan dia takut kenapa napa sama Natal. Soalnya yah, dia gak biasa dengan kejadian kek gitu.

"Renjun,"

Ia mendongak. "Oㅡom? Om, maafin Renjun gak bisa jagain Icha"

Renjun terkejut gitukan pas liat bokapnya Icha tiba tiba datang dan meluk Renjun. Masih inget kan, papanya si Icha? Om Hyunsik, masih pakai jas dokter. Dia emang gak kerja di rumah sakit ini. Tapi keknya udah pulang.

Sekarang hampir jam sepuluh.

"Maafin Renjun, Om"

"Bukan salah kamu, Renjun. Udah tenang dulu. Berdoa aja Icha baik baik aja di dalam," Papa Hyunsik nenangin Renjun yang udah bersalah banget buat Natal jadi celaka.

Jadi, mereka ngobrol gitu di ruang tunggu sambil nunggu dokternya keluar. Lalu dokter yang meriksa Natal keluar dan papanya Natal ikut sama dokter itu. Kayaknya mau ngomong serius.

Renjun mendekat. "Permisi. Kalau boleh saya tau keadaan Natalicha gimana ya, Dok?"

"Kamu siapanya ya?"

"Oh dia, kakaknya anak saya"

Maunya calon istri, om. Batin Renjun.

Apa sih, Jun:(

Dokter itu mengangguk. "Baiklah. Saudari Natalicha mengalami patah tulang bagian tangan kiri dan kami harus menjalankan operasi,"

"Parah gak patahannya?"

"Puji Tuhan. Gak terlalu parah untungnya. Tapi maaf, bisakah saya undur diri?"

Renjun ngangguk dan mempersilahkan dokter itu sama papanya Natal pergi. Gatau mereka mau ngomongin apa yang jelas mau ngomongin operasi tangan kirinya Natal. Renjun jadi semakin bersalah.

Kalau gini Renjun pasti mikirnya si Natal belum bisa dijenguk. Padahal Renjun mau ketemu dan minta maaf. Ada hal lain sih, rindu.

Layein!

#03IndonesiaBersatu (5)

Haechan change name group

21.34
Jaemin : heh
Jaemin : p

Jeno : wht?

Jaemin : gue bingung
Jaemin : @renjun

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang