ssup brou! ada yg kangen natal-renjun? atau natal-hyunjin?
here we go!
🍁🍁🍁
"natal ada kabar?" tanya jaemin.
brilly menggelengkan kepala dan daritadi ia bolak balik nelfon natal tapi sama dia nggak diangkat. sekarang gak bisa dihubungin. jeno yang ngeliat brilly khawatir akan sahabatnya langsung meluk dia dan mengusap rambutnya pelan.
"g-gue tadi d-disuruh natal balik duluan. pas gue tungguin di rumah. d-dia gak balik balik dan wasap dia off. g-gue gatau natal sekarang dimana hiks " kata brilly sambil ngeratin pelukannya ke jeno.
sekarang emang temen temen renjun dan natal ngumpul di rumahnya jaemin gegara brilly bilang natal belum balik sampe jam 1 dini hari. sekarang udah mau jam 3. lainnya berusaha nyari. hyunjin juga ada di situ.
ia susah payah buat ijin bundanya biar diijinin bermalam di rumah temannya. anak bunda emang.
sementara haechan ngelacak ponsel milik natal, hampir ketemu tapi tiba tiba ponsel natal mati. jaemin juga lagi ngehubungin renjun dari tadi juga ga ada balesan. firasat jaemin ada yang ga beres sama mereka.
"lo ada ngehubungin ortunya natal gak?" tanya hyunjin yang dari tadi berkutik sama haechan.
brilly ngegeleng. "ortu natal ada di bangkok, gue ga berani ngabarin mereka"
jaemin semakin dibikin pusing.
Piippp!
"jaem! renjun telfon!" kata jeno sambil nunjukin hpnya yang tergeletak di sofa. buru buru jaemin angkat dan menghela napas pelan.
'ada apa nelfon gue?' tanya renjun dengan suara serak.
"natal hilang! lo sama natal gak? gua samper ke rumah lo tapi lo gak ada. gua juga samper lo ke rumah sakit lo juga ga ada. lo di mana njun?" kata jaemin sambil menahan rasa penasaran dan amarahnya.
'gue gak sama natal'
"l-lo . .! lo kenapa gak panik anjing?! natal lo anggep apa? hah? lo sekarang dimana? gue mau ketemu sama lo!"
haechan yang tau jaemin akan marah langsung menenangkannya. jaemin emang punya jiwa abang yang kuat. natal udah dia anggep sebagai adiknya sendiri meski jaemin jarang berinteraksi. jaemin paling tau tentang natal.
'sorry jaem-'
"EMANG BAJIN-"
pip.
"ANJING! DIA INI KENAPA SIH?!" jaemin membanting ponselnya ke sofa. amarah jaemin kian memuncak ketika renjun mematikan sepihak telefon itu. pacar macam apa dia?
jaemin juga mikir apa natal masih ada hubungan sama renjun? mengingat sebulan mereka kena break.
brilly nangis karena takut ada apa apa sama natal. sementara haechan nenangin jaemin. hyunjin tiba tiba memakai jaketnya dan siap siap entah mau kemana. mereka ngeliat hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin