𝓶𝔂 𝓱𝓮𝓪𝓻𝓽 𝓰𝓸𝓷𝓷𝓪 𝓫𝓮 𝓾𝔀𝓾✨

2.4K 239 14
                                    

mau kasi cerita awal awal mereka pacaran aja sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mau kasi cerita awal awal mereka pacaran aja sih.

-special chapter-

✨ɧą℘℘ყ ཞɛąɖıŋɠ✨

🍁🍁🍁

waktu itu..

lagi kumpul osis.

dan lo tau kan osis itu orang orangannya kayak apa? ada yang bener bener serius dan ada juga yang cuma numpang tenar. lo tau sendiri betapa bangganya mereka kalo udah jadi senior dan musimnya anak anak baru? di situlah mereka mulai pansos segala macem. senioritas mulai berlaku.

momen yang ditunggu tunggu itu ya ketika masa mpls. senior lo yang belaga sok sokan dan gila hormat mulai jalan. kelakuan senior yang kayak gitu bakal jalan terus sampai kapanpun. soalnya apa?

anak anak baru itu berpikir.
'well enak ya jadi anggota osis. bisa tenar kayak kakak itu,'

talkshit bgt sampah.

dan dari situ. seorang natalicha juga pernah terpengaruh dari kakak kelasnya dulu supaya bisa terkenal. tapi setelah dipikir pikir natal ikutan osis bukan pengen numpang tenar kok.

dia gabut.

katanya kalo ikutan tenar ya  bejonya gue aja.

awalnya males ikutan pelantikan osis segala macem sampai pada suatu ketika takdir baik atau apa menghampiri natal.

"makanya jangan sok ikutan osis deh. anak mageran kayak lo pantesan ikut tuh merajut. biar bisa rebahan sekalian," kata brilly.

brilly itu temen sejak mplsnya si natal. ya orangnya ceplas ceplos gitu. tapi ya laku juga si lonche satu itu sama bendahara osis. siapa lagi kalo bukan lee jeno. cowo berandal tapi tampan. biar nakal tapi pintar.

beruntung banget laa pokoknya.

sekarang awal tahun kedua natal sama brilly dan katanya si jeno ada anak baru pindahan china di kelasnya jeno. btw jeno itu kakak kelasnya natal sama brilly. katanya ya itu orang indo, cuma dua tahun di china karena pekerjaan ayahnya.

jeno ngenalin gitu ke natal sama brilly terus ya tau lah koneksi pacar seorang most wanted. jadi bisa temenan sama temen temennya jeno, kayak ada jaemin, haechan, temen sekelasnya natal si jisung sama chenle dan kakak kelas mereka yang baru lulus si kak mark lee.

gitu deh.

namanya renjun.

imut imut gimana gitu. yaaa mukanya alim, tapi pertama kali natal kenalan mulutnya renjun bau rokok.

jadi natal waktu itu agak jauh jauh dikit dari renjun. sapa tau kan renjun itu anaknya nakal.

but..

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang