ventidue

2.4K 268 35
                                    

gays

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gays. pembacaan natalicha itu kek 'natalisa' gt loh. sorry w buat namanya susah soalnya terinspirasi dari nama adek gue. hehe.

kalo ada yang manggil icha y ttp icha.

thenkyu.

🍁🍁🍁

"ehㅡbukannya kak renjun itu pacaran sama natalicha ya?"

"iya, terus itu adek kelas dari kemarin ganjen banget deketin si renjun anjir"

"natalicha sama kak renjun udah putus. kemarin lo ga tau beritanya?"

"loh? kok bisa?"

"gatau deh. paling gara gara adek kelas itu,"

"eh tapi si natalicha lagi deket juga sama si hyunjin itu loh"

"gada komitmen banget kalo pacaran"

"udah dong. ada orangnya tuh"

"biarin sih"

"hyunjin mau mau aja sama natal"

"nah paling si renjun yang bosen sama natalicha,"

"ghibah terus klean,"

para ciwi ciwi seangkatannya natal pada ghibahin renjun-abel-hyunjin-natal. kejadian itu dimulai pas renjun ngegandeng abel di kantin, nyuapin abel makanan dan mereka ketawa lepas di meja pojokan itu. natal liat semuanya. dari awal mereka masuk ke kantin sampai mereka bercanda lama.

natal tau, itu bukan ketawa lepasnya renjun. renjun kayak memaksakan tawanya.

tapi natal gak kayak renjun yang terang terangan berdua ke kantin. hari ini natal ditemani teman temannya. hyunjin, brilly, yeonjun, yeji sama felix. natal udah ga kuat sebenernya di kantin lama lama. baru kemarin loh renjun minta break.

"jeno kemana yah?" tanya brilly.

lainnya mengendikkan bahu. "cari adek kelas kali brill, lo kan galak"

"palalo galak! baik hati dan tida sombong begini kok,"

"gausah ngejek gua deh lo pada," sahut natal bete. dia daritadi ngeliatin pojokan sambil nusuk nusuk bakso yang ga dia makan.

kesel banget tau ga.

"cup cup sayang. baksonya sayang banget itu nat, mending buat gue" yeonjun langsung narik mangkok bakso punya natal terus dia makan.

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang