they asked me about drugs, and i told them about you.
一 renjun.
🍁🍁🍁
NATALICHA
playing now : Merasa Indah - Tiara Andini.
di mobil.
kami terdiam cukup lama hingga sore menjelang. gue gak tau renjun mau bawa gue kemana, dia juga banyak diam dan fokus nyetir. gue mau ngobrol tentang waktu itu tapi gue malu soalnya keinget pas di uks gue nangis kejer bikin kepikiran sampai sekarang.
yaudah gue cuma liat liat jalanan yang tak begitu padat sambil dengerin lagu radio. sedihnya ada lagu yang related sama hubungan gue sama renjun. gue nyanyiin aja daripada gak ngapa ngapain.
"cinta ini takkan berbalas," gue mulai nyanyi sekalian ngodein dia yang masih diem aja fokus nyetir.
padahal jalanan juga senggang. gue yakin dia pasti lagi gelud sama pikirannya sendiri.
"sayang kupastikan melayang . ." lanjut gue nyanyinya pake nada yang pelan. tapi gue kepengen aja ngodein dia. buat apa coba kalo cuma di mobil gini. "pedih ku saat merasa indah,"
"semua hilang dan usai"
"bila cinta ini tak nyata. jangan engkau beri harapan," renjun tiba tiba ikut nyanyi. suaranya lembut banget mau nangis. liriknya harusnya gue yang nyanyiin biar menembus jiwa raga.
"sudah cukup kini kusadari. terlalu cepat jatuhkan hati,"
renjun nengok ke arah gue sambil nyanyi gitu, kemudian dia lanjut fokus nyetir. maksudnya apa renjun kayak gitu? duh jantung gue ga aman banget takut kedengeran sama dia. pengen turun aja di tengah jalan huhu. gue denger detak jantung gue sendiri :(
"bareng cha" ajaknya.
"sempat kau bersikap seolah sandaran jiwaku ,"
"namun apa artinya memilih hati yang salah "
"oohhh . . aaahh"
sumpah gue mau nangis beneran. cengeng banget tapi masih malu kalo keinget tadi. gue ga kuat. renjun kenapa lo ajak gue putus sih kalo lo ngelakuin kayak gini ke gue? gue bisa aja baper lagi dan kebanyakan ekspetasi. gue gak mau, tapi gue masih mau sama lo.
maksudnya apa renjun???
akhirnya mobilnya berhenti di sebuah tempat semacam tempat buat stargazing. gatau udah lebih dua jam kali perjalanan, gue gak pernah ke sini. lagian siapa yang mau ngajakin. iya iya gue nyindir. renjun ngajak gue turun dan duduk di kap mobil. dia berbaring liat senja.
"sini baring di samping" tangannya terlentang satu dan gue berbaring di situ sambil liatin senja yang view nya bagus banget.
"lo ngajak gue kesini buat apa?" tanya gue pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanficㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin