sidernya banyak.
🍁🍁🍁
kamis.
cepetin aja harinya.
hehe
hari senin kemarin gue udah dijinin dokter buat pulang. soalnya kondisi gue membaik dengan cepat, masih banyak memar sih tapi ya nanti lama lama ilang juga.
renjun juga ngilang.
gue belum liat renjun sama sekali. di sekolah juga. gue tanyain ke temen temennya katanya si renjun sibuk banget gitu. soalnya osis juga kan ya, dia sekretaris. wajar kalo sibuk. anak kelas 12 mau ujian jadinya ngurus ldk segala macem.
telat banget sih ldknya.
maklum sekolah gue sibuk. ngurusin olimpiade sana sini.
gue udah chat sama renjun cuma gadibales. tiap hari. dari kemarin senin, sedih ga sih. gue kayak dibuang anjir.
"mikirin apa lo?" tiba tiba manusia yang udah nemenin gue dari minggu lalu ngasih gue yogurt botolan.
dia duduk di depan bangku gue. sementara brilly nyusul dari belakang bawain dua bungkus tahu kupat pesenan gue. ena jadi orang sakit, jadi ratu. eueueu
"tumben lo," basa basi.
"kan hyunjin sayang sama kamu" kata hyunjin sambil senyum.
ajg. jangan gt :(
"nih nat, tadi gue ngutang si hyunjin gocengan. pinjem dulu ya hehe" kata brilly sambil bukain bungkus tahu kupat.
gatau, ngidam gue.
"lagi miskin lo ya?" sahut gue.
"bawa duit cuma dua rebu bangke," ucap hyunjin kesal. dia akhir akhir ini suka jajanin gue sih. ya mayan lah.
dia makan cilok yang plastik nya diiket terus ujungnya dilubangi. ngerti gak? kalo nggak, kalian kalo makan kurang greget. pokoknya ya gitu. gue sama brilly makan dululah mumpung istirahatnya panjang, abis ini jamkos bosque.
makanya panjang.
pas makan jadi inget renjun.
kemana sih tuh orang gada kabar. gue kan kangen berat. masa segitunya gada waktu buat gue sama sekali, minimal kasi gue kabar lah. tapi gue berusaha buat berpikiran positif.
gue nepis pikiran gue dengan ngobrol apapun sama brilly. biar ga kepikiran terus.
"hyunjin, boleh temenin aku nggak?" lah. terkejut nih cabe tiba tiba ngajakin hyunjin pergi.
"ga liat kalo lagi makan?" jawab hyunjin datar.
pms apa, kesel mulu bawaannya.
"sebentar njin. aku tungguin deh makannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin