quattrodici

2.9K 339 39
                                    

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

"ABEL SIAPA?!"

"ANNABELLE TUH SIAPA! HUAAAAA"

"RENJUN UDAH BOSEN YA SAMA GUA?"

"JAEMINNNNN!"

"HECANNNNN!"

"KASEP!"

"Najis, Can"

"Ew,"

Hatiku sedang dilema gais. Renjun bermain dibelakangku hiks. Teganya ia menduakan Adinda dengan boneka Annabelle. Huh kesal Princess. Gue akhirnya kabur aja dari Renjun tadi sebelum gue panggil.

Dia sih asik telponan sama Annabelle :(

Iya gue, Jaemin, sama Hecan ke warung tenda pinggir jalan. Udah sore gitulah abang abangnya lagi prepare buka warungnya. Bodo amat gue lagi pengen makan kwetiau abang Yuta. Udah langganan keluarga gue.

Dulu pas pertama gue pacaran sama Renjun, dia sering gue ajak kesini malam malam ya sebelum pada akhirnya doi sibuk mau ujian. Sekarang gue kalo makan kadang sama Brilly pas Renjun gak bisa gue ajakin ke sini.

Kadang ditemenin sama temennya abang Yuta. Bang Taeyong sama Jaehyun. Tenang gue gak gatel kok liat cogan, hanya mengagumi karya Tuhan dengan memandangnya dari jarak dekat udah lebih dari cukup. Mereka ke sini buat bantu bang Yuta kadang kadang di sambi garap skripsi.

Udah ah.

Gue duduk di dalem gitu loh. Pas tendanya lagi di buka. Biarin lah orang ada tempat duduknya. Hehe.

"Dek, ini masih lama loh. Mau pesan apa biar nanti bang Jaehyun anterin tuh," kata bang Yuta yang lagi ngiket terpal.

Kalian tau lah ya warung tenda kek makanan malam itu loh. Sebangsa nasgor atau seafood. Gatau? Yaudah.

Gue ngegeleng.

Masih kesel gue sama Renjun. Dia tuh ada hubungan apa sih sama Annabelle. Kan aku penasaran. Kalian tau kan Renjun orangnya macam apa, cuek, tsundere apalah itu, terus dia ah pokoknya dia gak mungkin main di belakang gue :(

"Tuh, Nat dengerin. Masih lama. Lagian masih jam 4 belom ada," sahut Jaemin. Ah dia mah ngeselin.

"Kita kek orang gabut anjay. Mandi dulu lah, Nat. Tar malam kesini lagi" Hecan juga ikut ikutan nih ah. Gue kan gak mau pulang. Males.

Gue ngambek bodo amat.

Ih gak tenang perasaan gue. Pengen ubek ubek sosmednya si Annabelle.

"Lo pada gak tau Annabelle?" tanya gue sekali lagi.

Rada melas.

Mereka berdua ngegeleng.

Yaudah kalo gitu gue mau pulang aja deh. Mandi terus tidur bodo amat gue sama anabel anabel itu. Tapi Renjun gue gimana bajink :(

huang renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang