Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa
🍁🍁🍁
Hari ini Renjun sama sekali belum ngabarin gua ih anjir, eh sadar diri sebelum gua di suruh ikutan pengusiran setan. Bukunya kan lebih penting daripada gua, berasa di selingkuhi gua sama si Renjun.
Tapi semalem gua tidur nyenyak banget dah kek tanpa beban, tanpa utang. Kata mama gua, pas dia pulang dan ngeliat gua digendong sama Renjun naik ke atas kamar gua. Gak bisa bayangin gua kalo Renjun keberatan gendong gua.
Sabtu pagi kan sekolah gua libur biasanya sih Renjun ngajak sepedaan keliling kompleks bareng kak Winwin, btw kokonya Renjun gak kalah ganteng. Udah ah gua sama Renjun aja. Lagian kak Winwin juga udah punya pacar, namanya sapa ya lupa, cici cici gitu lah Cheng Xiao kalo gak salah namanya.
Pacarnya cantik, kek gua.
Gua turun dan ngeliat mama sendirian di dapur, papa gua udah berangkat pagi pagi ke rumah sakit.
"Eh, anak cantik udah bangun" sapa mama gua. Gua sih cuma mesam mesem dibilang cantik gitu, iyalah emang gua cantik. Mama gua sibuk natain makanan didalam lunch box. Bau baunya gua disuruh nganter ini hm.
"Cha, kamu anter 2 box ini. Satu ini ke tetangga sebelah. Semalem mereka pindahan, satunya kamu kasih Renjun ya" mama gua nyerahin 2 box ukuran besar ke gua.
Kan kan kan :)
Ya ampun mahhhh, aku tuh cuma cuci muka sama sikat gigi doang, belum mandi. Gak siap ketemu sama masa depan, ora.
Gua keatas dulu buat ganti baju, masa iya gua ketemu sama Renjun pake baju tidur, its not funny, man. Tapi gak papa sih gua juga tetap cantik kok. Gua nyisir rambut singa gua terus muka gua pakein dikit make up. Gapapa sih ya gak tebel tebel amat. Terus gua pergi dulu ke rumah sebelah yang baru dijual sebulan udah keiisi lagi.
Ini box isinya apa pula, berat.
Gua nekan bell dan gak lama seseorang membukakan pintu.
"Bunda gua belum balik," katanya dengan nada songong. Lah orang, pen gua lempar box tapi tar mama gua marah kalo gua nakalin orang. Hehe.
Tampang tampang bangun tidur, mana dia meluk boneka. Dih badan doang gede tapi anjir itu bawaannya boneka Rilakuma. Batin ini tak kuasa untuk tertawa, tapi si Renjun juga sih. Di kamarnya banyak boneka Moomin. Ya udahlah.
"Lo mau ngasih itu kan, sini sini" dia langsung ngerebut box dari mama gua, minta ku tampol memang ni manusia satu.
"Eh anjir, gua tamu loh ya, ajakin masuk dulu kek" kata gua, kaki kanan gua udah melangkah masuk tapi tuh cowo malah mendorong bahu gua. Anjir songong kesel gua sama dia.
"Di luar aja, gak baik di dalem berduaan. Nanti memicu kegiatan yang iya iya. Tunggu gua balikin sekalian wadahnya"
Apa si bngsd :')
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun.
Fanfictionㅡlo liat anak bertampang polos nan alim kek bentukan dia lo pikir itu menjamin kalo dia beneran alim? my badass boy | huang renjun WARN💣 •au •harsh word •membuat emosi dan keju naoyaaae©2019 #1 in jaemin #2 in jaemin #8 in jaemin