Hubungan keduanya sudah menjadi rahasia umum diantara mereka yang terlibat dalam pembuatan drama tersebut.
Namun seolah mereka semua tidak mempermasalahkan mengenai hal tersebut.
Bagi mereka sudah biasa bila para aktor terlibat cinta lokasi yang entah memang mereka memang benar-benar jatuh cinta atau hanya untuk membuat sensasi agar drama mereka dapat menarik pemirsa untuk menontonnya.
Hubungan mereka berdua ini juga tak luput dari pengamatan mama shan. Hingga pada suatu saat mereka berdua diundang makan malam olehnya.
"Silahkan, Junjun. Boleh bibi meninggalkanmu demikian?" tanya mama Shan.
"Silahkan, bi. Orang rumah memang memanggilku demikian" jawab Gong Jun dengan sedikit tegang.
Tangannya tampak sekali sedikit bergetar di atas pahanya.
Zhehan yang melihat kegugupan kekasihnya itu, segera menggengam tangan Gong Jun untuk menenangkannya.
Namun kemudian dia melepaskan demi melihat tatapan tajam dari mamanya.
"Apakah orang tuamu sehat-sehat semua?" tanya mama Shan.
"Orang tuaku tinggal di kampung bersama nenekku, mereka membuka usaha rumah makan yang saat ini milik kami sendiri"
"Aku anak tunggal orang tuaku"
"Saat ini aku juga memiliki studio agency atas namaku sendiri"
"Selain sebagai aktor aku juga aktif di fashion dan menjadi model iklan dibeberapa label perusahaan" jawab Gong Jun
" Tenang saja, aku hanya menanyakan kabar orang tuamu" jawab Mama Zhehan ringan.
"Aku melihat bahwa kau dan Hanhan memiliki hubungan lebih dari seorang partner kerja biasanya, bagaimana menurutmu" tanya mama akhirnya.
Sebelum Gong Jun menjawab, Zhehanlah yang menjawab pertanyaan itu.
"Ma, khan aku sudah...." namun mulutnya kembali terkatup demi melihat wajah mamanya lagi.
"Apakah kau bernama Gong Jun?"
"Apakah Gong Jun perlu bantuanmu untuk menjawab pertanyaannku" ujar Mama Shan.
"Bibi, tolong jangan marahi Zhang Laoshi"
"Aku, Simon Gong Jun dengan ini mohon izin untuk menyukai anak bibi Zhang Zhehan" ujar Gong Jun sembari membungkuk.
Brak!
Terdengar suara meja makan di gebrak mama.
Zhehan merasa terkejut dengan sikap mamanya kali ini.
"Ma!!" ujar Zhehan perlahan.
"Kau diam saja Han. Walau kau sudah dewasa namun kau masih tanggung jawabku!" ujar mama.
"Junjun, atas dasar apa bahwa kau meminta ijin seperti itu"
"Sebelumnya aku tidak pernah ikut campur urusan asmara anakku"
"Namun kali ini aku merasa bahwa aku harus ikut campur" ujar Mama tegas
"Ge, kau tenang saja. Biarkan bibi bicara" ujar Gong Jun pada Zhehan.
"Bi, aku tahu kami sama-sama laki-laki dan tentu saja ini bertentangan dengan tradisi dan merupakan hal yang sulit untuk diterima dalam masyarakat kita"
"Syukur kalau kau tau kekhawatiranku Jun" ujar mama Shan
"Namun bi, menurutku cinta tidak mengenal jenis kelamin. Sebagai lelaki dewasa dan normal tentu aku tahu akan apa itu cinta bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLSTICE
FanfictionApa jadinya bila orang yang kau cintai adalah orang yang tak seharusnya kau cintai. Apakah harus menghindar atau memberanikan diri untuk tetap mencintainya. Satu lagi cerita tentang JunZhe dariku. Couple imajiner yang saat ini membuat banyak pembi...