Akhirnya Gong Jun melupakan niatnya untuk mengobati lutut Zhehan, karena mulut mereka kini kembali sibuk dengan cemilan special aroma bayclean tersebut.
Akibatnya keesokan harinya mereka berdua terpaksa izin untuk istirahat karena menderita sakit perut berupa mulas dan diare yang hebat.
Dokter yang memeriksa keduanya mengatakan bahwa kemungkinan mereka memakan sesuatu yang tidak higienis dalam jumlah diatas ambang batas.
Dan setelah diberi obat mereka berduapun diminta untuk beristirahat
Keduanya hanya saling memandang penuh arti dan hanya bisa tersenyum.
"Zhe.. kalian berdua semalam makan atau minum apaan sih sampai bisa mencret begini" omel Xiao Yu dan Susu yang segera diperintahkan oleh mama Shan untuk menjenguk Zhehan begitu mendengar kabar Zhehan sakit.
"Tau tidak bibi menceramahiku karena ulahmu itu" ujar Xiao Yu
Jangan ditanya bagaimana Yuyu diinterogasi oleh mama Shan dimana, melakukan apa saja dirinya hingga Zhehan bisa sakit begitu.
"Memangnya kau dimana Yu malam tadi hingga kau tidak tahu Hanhan makan apa semalam" tanya Susu
"Dikandang Anjing tepokin nyamuk!!" jawab Xiao Yu sambil melirik kesal.
"Hah? terus si Hanhan sama siapa?" tanya Susu heran karena tidak mungkin Zhehan ditinggal sendirian tanpa ada yang menemani.
"Ya sama pawang Anjing kali aduuh! " teriak Xiao Yu karena bokongnya di pukul oleh Zhehan.
"Bisa diam ga sih kalian. Aku jadi mules lagi ini" omel Zhehan.
Sedangkan ditempat Gong Jun tak kalah hebohnya seperti di tempat Zhehan.
"Bos, memangnya ditempat Zhang Laoshi banyak nyamuk dan tempatnya kotor ya" tanya Jeanny asistennya.
"Heh? Maksudmu apa" tanya Gong Jun heran.
"Iya itu di lehermu ada garis-garis merah seperti terkena gigitan nyamuk, bibirmu sedikit bengkak ditambah Sekarang diare" ujar Jeanny.
"Mungkin, karena kami beraktifitas di luar" jawab Gong Jun sambil sedikit tersenyum.
Moodnya terlihat bagus hari ini. Bersenandung kecil dengan suaranya yang pas pasan.
"Kau seperti orang yang sedang jatuh cinta bos" ujar Ling rekan Jeanny.
"Hah, sok tahu dimana kau bisa mengambil kesimpulan seperti itu" ujar Gong Jun
"Matamu bersinar, wajahmu berwarna merah muda dan lagi kau bersenandung lagu cinta" jawab mereka bersamaan.
"Sudah sana-sana perutku terasa lebih sakit melihat kalian disini" usir Gong Jun
"Bos, mau aku bacakan kartu tarot untuk peruntungan percintaanmu tahun ini?" ujar Julian si lembayung rekan tim Jeanny yang memiliki talenta meramal karena faktor keturunan dari neneknya yang seorang cenayang terkenal di kampungnya.
"Aaaah... Sudah sana-sana aku mau ke toilet" teriak Gong Jun.
Semuanya segera pergi keluar.
Setelah mereka semua pergi, Gong Jun segera membaca pesan dari Zhehan.
"Hai... Kau sedang apa?" tulis Zhehan.
"Menunggu kabar darimu" jawab Gong Jun.
"Untuk apa?" tanya Zhehan
"Apakah aku bisa menghubungimu" tanya Gong Jun
"Ada Yuyu dan Susu, mereka kini tidak diijinkan jauh dariku oleh mama" jawab Zhehan.
"apakah kalian tidur bersama?" tanya Gong Jun.
"Kadang-kadang" jawab Zhehan tersenyum demi mengetahui ada nada cemburu dalam pesan itu.
"Oh" jawab Gong Jun singkat.
"Jun" tulis Zhehan.
Tidak ada jawaban
"Junjun" ketik Zhehan lagi.
Masih tidak ada jawabannya
Zhehan ikutan kesal merasa diabaikan.
"Oke Bye" tulis Zhehan.
---------
Keesokannya mereka berdua bertemu lagi. Namun Zhehan kembali kepada sikap seperti biasanya.
Menggoda para aktor lainnya. Namun saat di depan Gong Jun dia hanya diam saja.
Gong Jun yang melihat perubahan sikap Zhehan itu menjadi bingung. Bukankah mereka kemarin telah...
Bahkan setelah pengambilan gambar bersama pun. Zhehan segera kembali ke vannya tanpa menegur Gong Jun.
"Ge.." tulis Zhehan
Hingga beberapa saat tidak ada tanda-tanda pesan itu di baca bahkan tidak ada notifikasi diterima.
Gong Jun melihat ke chat group ternyata mereka sedang membicarakan lelucon yang dikirimkan oleh Zhehan.
Namun saat Gong Jun ikut berkomentar Zhehan tidak menjawabnya, tetapi Zhehan menjawab chat anggota group lainnya.
Hati Gong Jun semakin gelisah dan berfikir keras apa yang membuat Zhehan tiba-tiba mengabaikannya.
Namun hingga beberapa hari keadaan canggung tersebut terus berlanjut.
Hingga pada suatu saat sudah dua hari ini Zhehan tidak melihat Gong Jun di lokasi shooting. Tiba-tiba dia merasa ada yang hilang dalam dirinya.
Zhehan kembali termenung dalam ruang ganti saat itu.
"Bos kau kenapa?" tanya Xiao Yu.
Yang melihat belakangan ini mood Bosnya tidak stabil."Eh Yu, si Gong Jun kemana ya, koq tidak kelihatan?" tanya Zhehan pada Xiao Yu.
"Bukannya dia sedang promosi drama yang baru saja tayang?" jawab Xiao Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLSTICE
FanfictionApa jadinya bila orang yang kau cintai adalah orang yang tak seharusnya kau cintai. Apakah harus menghindar atau memberanikan diri untuk tetap mencintainya. Satu lagi cerita tentang JunZhe dariku. Couple imajiner yang saat ini membuat banyak pembi...