Edgar menghelah nafas kala sebuah undangan dari kerajaan camellia datang padanya. Sejujurnya dia sendiri tidak mengerti kenapa raja camellia begitu terobsesi padanya. Belum lagi masalah kerajaan disini.
Sejak beberapa hari lalu, edgar terus di teror oleh domio kakak dari clarisa sekaligus pangeran. Setelah kejadian dimana kakeknya ekehm... Ya bisa di bilang kakek karena aldero adalah ayah ibunya.
Kini edgar di limpahkan banyak tugas, tugas-tugas yang padat membuat kepalanya pening sekali. Usia edgar kini sudah mengijak 15 tahun. Sudah masuk fase remaja memang.
"Ed... Kau sibuk? " tanya seorang wanita dengan suara lembut. Clarisa berjalan sambil membawa teh hangat yang sudah dia siapkan. Saat kakak nya mengatakan jika edgar ada di ruang kerjanya. Tanpa banyak basa basi, clarisa langsung menyiapkan kudapan.
" apa domio memberimu banyak tugas? " tanya clarisa
"Pria itu, kenapa suka sekali melimpahkan banyak tugas padaku. Padahal dia bisa mengerjakannya sendiri. " kata edgar merebahkan kepalanya ke belakang. Dia melihat clarisa, sejauh ini usia mereka sudah masuk 15 dan 14 tahun.
Usia sizu juga 14 tahun, ah dia ingat 3 hari lagi ada acara ke sana. Dia sangat lelah dan ingin tidak datang, namun dia tak bisa menolak undangan resmi dari kerajaan langsung.
"Kau akan pergi ke acara sizu? " clarisa menududkan dirinya di sofa. Edgar ikut duduk di hadapan clarisa sambil makan cookies yang di bawakan. Dia tentu tak bisa mengatakan tidak.
"Jadi kau datang? Mau datang denganku? " tanya clarisa, edgar melihat clarisa. Sepertinya tak akan ada masalah jika dia datang dengan clarisa kan?.
"Boleh saja" jawab edgar
Di kerajaan camellia sendiri, sizu sedang sibuk memilih gaun yang akan dia kenakan. Dia mau tampil sempurna di hadapan edgar. Nobara selaku ibu dari sizu, menatap putrinya yang terlihat sangat excited . Tumben sekali fikirnya, namun melihat dari ekspresi wajah putrinya. Nobara menyadari jika putrinya sedang jatuh cinta dengan seseorang.
"Jadi seberapa tampan? Dia? " tanya nobara, wajah sizu langsung memerah padam. Dia langsung memeluk sang ibu karena malu di tanya pertanyaan yang menurutnya sangat privasi.
"Ibu, apa dia akan suka padaku jika aku berias sangat canti" tanya sizu
"Bukan itu yang utama sayang, fikirkan? Sepertinya tuan muda agler bukan tipe yang menilaimu dari seberapa cantik dirimu. Namun dari sini" nobara menunjuk letak hati sizu.
"Maksunya dia menyukai hatiku? " tanya sizu membuat nobara tertawa
"Ahahahah... Bukan sayang tapi sikap mu, prilakumu, dan juga hal lain yang ada pada dirimu. Edgar menurut orang kepercayaan ibu. Dia mengatakan edgar menyayangi ibunya, dia tegas, datar, pintar dan juga sangat berwibawa. Di tambah kini dia menjadi kakak dengan 3 adik. Bayangkan sosok seperti apa yang cocok mendampinginya? "
"Apa aku tidak akan masuk kriterianya bu? " sizu sudah negatif thinking.
"Edgar menyukai sosok yang mirip seperti ibunya. Bukan berarti kau harus seperti ibunya. Nona roxy, dia orang yang percaya diri, pintar dan juga memiliki rasa cinta yang besar pada anaknya. Dan yang lagi satu, ibu dari edgar itu. Selalu apa adanya tanpa melebihkan atau mengurangi semuanya. "
Mendengar penjelasan sang ibu, kini sizu paham. Dia tak harus tampail sempurna dan meniru orang lain. Dia hanya harus menunjukan dirinya yang apa adanya pada edgar. Maka dengan itu dia bisa memiliki kesempatan untuk berada di sisi edgar.
Dia melihat semua gaun yang sudah di siapkan. Akhirnya dia melihat satu gaun yang menurutnya akan cocok dia pakai di acara nanti.
"Aku tidak sabar untuk hari itu " kata sizu memeluk gaun yang akan dia kenakan nanti.
Malam hari tiba edgar melonggarkan sedikit kerah bajunya. Matanya melirik ke arah si kembar 3 yang masih terjaga.
"Kau mirip zombie " ejek edgar pada ayahnya lucas.
"Heh? Kau akan rasakan nanti saat punya anak! " ujar lucas mengejek anaknya
"Mana ibu? "
"Dia masih tidur, jangan bangunkan dia, lebih baik kau mandi dan bantu mengurus si kembar " ya jika urusan adik, edgar juga tak bisa menolak. Dia tak mau jadi kakak yang gagal mengurus adiknya.
Setelah berhasil menidurkan si kembar, dengan sengaja edgar menedang tubuh ayahnya. Yang mana hal itu membuat lucas mengerang kesakitan
"Dasar anak bajingan"
"Anak bajingan ini juga lahir dari benihmu ayah " lucas ingin memukul edgar namun anak itu malah memilih tidur sambil menepuk - nepuk perut adiknya.
"Kau lolos hari ini, tapi tidak untuk selanjutnya. Ah aku lupa, masalah raja camellia dia terobsesi padamu. Sepertinya dia berusaha agar aku menikah dengan putrinya" ujar lucas
"Maksudmu sizu? Mana mungkin dia menerimanya, jangan mengarang ayah.. Lagian aku juga masih mempertimbangkan clarisa, kenapa lau membuat perjanjian konyol itu. Bagaimana jika clarisa punya pria yang dia suka? " kata edgar.
"Ya dan kau pria nya, dadar anak bodoh! "
"Kau yang bodoh, jangan menyebutku bodoh dasar ayah bajingan! " kesal lucas
"Terserah, kalau keduanya suka padamu nikahi saja keduanya. Kau punya dua istri dan banyak anak bukan masalah " kata lucas yang keluar dari kamar si kembar dan membiarkan edgar yang menajaga si kembar.
"Mana bisa menikahi dua putri sekaligus, dia fikir ada putri kerajaan yang mau di madu. Dasar ayah bodoh tidak waras " kesal edgar memulih memejamkan matanya, toh si kembar sudah tidur lelap.
Skip
Acara yang di tunggu kini tiba edgar dengan gagah menggunakan baju yang sudah sangat mewah. Khas keluarga agler, semua di pilihkan oleh roxy.
"Vana, erika, dozen kakak pergo dulu ya " edgar mencium 3 bayi yang tertawa.
"Ibu aku pergi " kata edgar mencium roxy, namun sebuah kaki yang dia dapat. Rasanya darah di kepala edgar mendidih melihat kaki ayahnya. Menyeballakan makin tua makin tidak tahu diri fikirnya nya.
"Salam untuk sizu ya " kata roxy
"Selamat mencari istri boy" kata lucas
"Cih dasar tidak sopan!" kesal edgar memakai sebuah brose berwarna sangat cantik.
"Ya aku siap " kata edgar.
Tbc
Cerita ini sudah di set dari awal, jika akhirnya ya kalian tahu sendiri edgar akan punya 2 istri sampai ketemu di next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Make Duke Falling In Love ( END )
Romansaterbangun dengan tubuh yang berbeda membuat luna harus menahan nasib buruk dimana dia adalah istri seorang DUKE. yang di kenal kasar dan juga tidak memiliki simpati sama sekali. bahkan untuk sang anak sendiri Cover book : dari manhwa ( who made m...