Acara yang roxy tunggu tiba, kali ini dia akan pastikan melihat wajah asli dari dovani. Sangat menegangkan fikirnya, hari ini adalah hari dimana ayah dari roxy juga akan melancarkan aksinya.
"Kau sudah siap? " tanya lucas dengan pakaian yang selaras dengan roxy. Edgar juga akan datang namun beda kereta karena edgar sendiri bersama dua putri cantik.
Saat memasuki kereta, dengan gentel lucas membantu. Roxy tentu dengan senang hati menerima uluran tangan suaminya. Denia menatap roxy menyatakan jika semua sudah di mulai. Seringai keluar dari wajah roxy, lucas melihat sekilas namun roxy langsung tersenyum dan malah membuat wajah lucas blushing.
"Kenapa ? Apa ada yang kau lakukan dengan denia? " tanya lucas
"Ahahah.. Kau terlalu curiga, oh ya bagaimana pendapatmu soal edgar sepertinya menikahi dua wanita juga boleh" kata roxy
"Anak itu terlalu serakah jika menikahi dua orang! " kata lucas
"Oooo jadi kau juga mau" seketika lucas tersentak, hei bukan itu maksudnya. Dia langsung menarik tangan roxy, dan memeluknya. .
"Jangan salah paham mana mungkin aku begitu, kau sudah cukup untuk ku! " roxy tertawa mendengar nada bicara lucas yang bisa di bilang seperti anak kecil ketahuan berbohong.
"Ya ya " jawab roxy membuat lucas makin takut jika istrinya marah.
Skip
"Selamat datang duke agler " sambut salah satu pria yang merupakan penerima tamu. Dengan anggun roxy dan lucas menyapa. Mereka menjadi pusat perhatian saat masuk banyak pasang mata menatap roxy.
Namun yang paling menarik perhatian roxy adalah para wanuta bangsawan yang lagi - lagi berusaha memikat hati lucas. Dengan wajah mengejek roxy sengaja memeluk lengan lucas dan membuat lucas tersenyum.
"Senang bisa melihatmu datang lucas" raja menyapa ya alasannya adalah selain karena dekat, raja juga mau bicara soal edgar dan clarisa.
"Kita bisa bicara sebentar " roxy mengangguk seolah menyuruh lucas menemani raja saja. Dia sendiri akan mencari ke beradaan orang yang dia mau lihat.
Saat sedang minum roxy mendengar bisik-bisik soal dirinya. Matanya menatap datar, sepertinya ayahnya yang tampan sudah memulai pestanya. Namun roxy dengan santai tetap berdiri dengan tegak sambil minum.
"Bukan kah dia roxy? Sangat di sayangkan aku dengar dia dan tuan agler melakukan bisnis gelap" orang 1
"Ya bahkan mereka tidak menghiraukan perkataan tuan aldero yang notabene adalah ayah nona roxy" bisik 2
"Mungkin hubungan mereka buruk, atau bisa saja tuan lucas lah yang menghasut nona roxy agar membantah ayahnya. Padahal nona roxy sangat penurut" bisik 3
Bisik-bisik itu semakin menggema kala semua mulai terpancing. Dan saat roxy menatap ke pintu, di sana wajah yang menjadi bintang utama roxy datang. Aldero ayahnya, dan joana. Mata anak dan ayah itu bertemu, seringai keluar dari bibir masing - masing.
"Putriku sayang " aldero memeluk roxy dengan wajah di hiasi senyum merekah. Joana tersenyum memeluk roxy, banyak pasang mata menyaksikan bagaimana ke akraban keluarga itu.
"Ayah aku dengar bisnismu semakin meluas " kata roxy
"Ya itu juga karena bantuan joana yang ikut bekerja keras, ngomong - ngomong bagaimana soal bisnis suamimu banyak rumor menerpa apa kalian baik-baik saja "
' dia sangat pintar membuat kalimat yang menarik atensi orang ' batin roxy
" yah rumor tetap lah rumor ayah, lagian semua kan hanya rumor tak harus di besarkan. Yang aku fikirkan hanya membahagiakan mereka sekarang dan mencari penyebar rumor itu" jelas roxy smirk terpancar di wajah roxy kala menatap ayahnya.
"Ayah, aku dengar prostitusi sedang terjadi secara besar - bedaran di sini. Apa ayah tahu siapa dalang di baliknya sangat di sayangkan dia memperkaya diri dengan menjual orang untuk menjadi budak " aldero menatap tajam roxy, tangannya mengepal dengan kuat .
"Ayah akan mencari tahu itu kau tenang saja " ujar aldero , roxy menatap joana.
"Ayah aku mau ke sana, ada teman - teman ku di sana " aldero menganggukan kepalanya memberikan putrinya itu ijin. Kini hanya tinggal dia dan roxy, seketika aura dari ayah dan anak itu begitu menegangkan. Roxy yang seperti menantang ayahnya, dan aldero yang mengintimidasi roxy.
"Kau , sedikit berubah sayang " kata aldero pada roxy
"Ayah aku tak berubah, hanya saja aku sedikit bekerja keras saja. Kau tahu kan suamiku adalah tangan kanan raja, aku juga harus mengurus pekerjaan rumah, edgar juga sibuk dengan tugasnya sejak dini"
" tapi kau bertanya soal mucikari dan bisnis gelap? Bukankah kau harus curiga pada suamimu? Kenapa pendapatan keluarga agler naik dengan pencapaian 3x lipat "
Roxy mendengar keributan, namun dia tersenyum kembali kala ayahnya sudah memakan umpannya . Sangat mmudah sekali fikir roxy, ya ayahnya tipe yang tak mau kalah. Jadi dia akan berbicara meski harus memutar balik kan fakta agar lawannya yang di bawah.
" kau tahu ayah? Aku mengekspor hasil ladang keluarga agler ke , kerajaan camellia. Dan juga aku memiliki kenalan pedagang terkenal di sana jadi ayah pasti tahu jika camellia adalah pusat perdagangan terbesar kan?"
aldero mengeratkan rahangnya, dia bahkan tak bisa menyelundupkan sedikitpun barang nya ke camellia lalu bagaimana cara roxy melakukanya. Anak ini kenapa setiap kali aldero menatapnya , roxy menjadi enemy untuknya.
"PEMBOHONG! " kata aldero
"Bohong? Lihat ke sana ayah" semha orang melihat ke arah dimana edgar putra dari lucas dan roxy. Berjalan bersama dua wanita cantik. Namun yang jadi perhatian adalah, gadis manis, yang ada di sebelah kiri edgar.
" DIA PUTRI DARI KERAJAAN CAMELLIA " teriak salah satu bangsawan. Aldero mengepalkan tanganya kala melihat itu, roxy memeluk ayahnya yaitu aldero.
"Aku bukan lawanmu ayah, ini baru awal. Akan aku buat pesta yang harusnya di isi olehmu yang menjadi bintang utama, akan di akhiri dengan festival meriah dariku " tawa kecil masuk ke pendengaran aldero.
" karena kau sudah masuk ke pestaku, maka akan aku buat pestaku lebih meriah di banding festival yang akan kau adakan putriku "
Joana terunduk di balkon kala mtanya melihat sosok pria yang berjalan dengan pakaian mewah. Pria yang merupakan ayah dari anaknya, tubuh joana bergetar. Orang itu ternyata adalah orang yang memiliki kekuasaan tinggi setara dengan lucas suami dari roxy.
"Bagaimana ini, apa roxy akan bisa membantuku? Kenapa? Kenapa semua ini terjadi padaku " tangis joana meratapi nasib buruknya karena kebiadaban ayahnya yang haus akan kekuasaan.
Roxy dan joana harus menjadi korban, roxy telah bebas dan dia sudah menemukan apa yang dia mau. Namun kini hanya tinggal joana seorang, dia lemah dan tidak sekuat roxy. Ya kali ini joana hanya bisa berharap pada takdir nya, dan roxy yang akan membantunya.
Tbc
Sampai ketemu besok ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Make Duke Falling In Love ( END )
Romanceterbangun dengan tubuh yang berbeda membuat luna harus menahan nasib buruk dimana dia adalah istri seorang DUKE. yang di kenal kasar dan juga tidak memiliki simpati sama sekali. bahkan untuk sang anak sendiri Cover book : dari manhwa ( who made m...