17

30.9K 3K 54
                                    








Pedang milik lelaki yang nyaris menebas edgar terpental kala sebuah pedang lain menangkisnya.  Sontak dia menatap sosok yang menghalangi jalanya untuk membunuh anak dari musuhnya. 

"Ibu! " edgar menatap sang ibu,  bagaimana bisa sang ibu datang?. 


Beberapa menit yang lalu.

Roxy baru saja selesai bicara dengan belina,  ada setitik cahaya mengenai kenapa seorang belina harus memalsukan kematian.  Dan juga ternyata keluarga belina sudah mati dan hanya menyisakan belina.  Bisa di bilang belina dan suaminya yang sekarang adalah mantan bangsawan. 

Namun tetap saja,  dia adalah ibu biologis bagi sosok edgar. Baru saja mau makan daging.  Salah satu orang kepercayaan roxy mengatakan jika edgar dan pangeran.  Di serang sekelompok pria tak di kenal.  Tanpa pandang bulu roxy mengabaikan teriakan pelayan. 

Dengan cepat dia merobek gaun yang dia kenakan.  Dan melepas satu kuda yang menarik kereta.  Di ikuti orang kepercayaan nya,  roxy bergegas menuju lokasi.  Jangan sampai anaknya terluka,  dia pastikan akan membunuh siapapun yang melakukan penyerangan ini. 







Back to story

Ya begitulah ceritanya,  roxy mengarahkan pedangnya ke leher pria bajingan di depannya. 

"Wow?  Baru kali ini ada wanita pemberani seperti ini"

"Heh?  Tentu saja ada,  kau kira hanya wanita siap membuka ke dua kakinya saja yang ada.  " kesal roxy,  pria di depannya ini langsung tercengang.  Siapa sangka wanita ini bicara kotor begitu. 

Sret.

Di bukanya topeng yang dia gunakan,  roxy menaikan sebelah alisnya.  Siapa pria bajingan ini fikirnya,  kenapa juga dia mau membunuh edgar. 

"Jangan terpesona dengan ketampananku "

"Heh? "

'Pria sinting' batin roxy

" kau tidak setampan anak ku jadi jangan bicara terlalu percaya diri begitu.  Rasanya aku mau muntah" ujar roxy,  sebuh pukulan pria itu layangkan namun dengan cepat roxy menghindar.  Hingga saat ada kesempatan dia menendang punggung lelaki itu hingga jatuh ke bawah.  Dengan sekali injak,  roxy menekan kakinya di atas punggung pria itu. 

"Bajingan sialan!  Apa masalahmu!  Berani sekali kau dengan anak ku! " pria itu malah tertawa,  edgar dan roxy berfikir jika pria ini memang masuk tahap tidak waras. 

"Jadi kau adalah roxy van agler istri dari lucas,  ku kira kau hanya wanita manja penggila harta karena keluargamu adalah keluarga yang suka mencari mukak dan...  Suka menjadikan orang sebagai alat untuk tujuan "

Mendengar kalimat itu roxy beralih menginjak kepala lelaki itu dengan sangat keras.  Bahkan dia tak sadar edgar mendengarnya,  wajah anak itu datar sekali. Dia memang tahu semua latar belakang ibunya.  Dia tak kaget sama sekali. 

"Lalu urusannya dengan mu apa?  Apa tujuan mu membunuh anak ku " roxy berjongkok lalu menjambak rambut pria di depannya.  Hanya seringai licik yang roxy lihat.  Memuakan,  fikir roxy melihat lelaki ini. 

"Ku beri kau semua rahasiaku tapi....  Menikah lah dengan ku "

Hening..........




"HAH!  JANGAN BERCANDA,  AKU MENIKAH?  SIALAN KAU FIKIR AKU SUKA BERBAGI!  TUBUHKU SATU,  HANYA UNTUK SATU ORANG,!  ENAK SAJA MULUT SAMPAHMU MENGATAKAN ITU.  KAU BAHKAN TIDAK TAMPAN!  meski jika di liat,  kau satu tingkat di bawah anak ku TAPI TETAP SAJA!  TIDAK AKAN PERNAH! "

"Ahahahhaha....  Kau wanita menarik nona roxy,  aku akan ubah rencanaku.  Bagaimana jika aku berusaha membuat kau!  MENJADI MILIK KU tak masalah jika harus menunggu kau janda.  Bahkan tak masalah jika edgar juga jadi anak ku,  aku bisa mengurusnya"

'LAKI-LAKI INI SINTING!  APA TIDAK PUNYA OTAK.  MENUNGGU AKU JANDA,  AKU AKAN JANDA JIKA SI SIALAN LUCAS ITU MATI ATAU KITA CERAI.! " batin roxy

"Bagaimana nona roxy" lelaki itu bangkit meraih tangan roxy.  Namun edgar langsung mengayunkan pedang hingga membuat lelaki itu mundur.  Dia terkejut namun juga langsung tertawa. 

"Pergi!  Anggap saja ini belas kasih ku,  padahal aku tak pernah memberi ampun.  Anggap saja kau dapat keburuntungan yang habis pakai.  " jelas roxy

"Jahat dan kejam...  Namaku Reo!  Ingat itu nona roxy...  Tidak Duchess  " pria bernama reo langsung pergi meninggalkan lokasi.  Roxy memijat kepalanya,  kenapa ada pria macam itu juga di dunia ini. 

"Ibu,  kau baik kan? " roxy memeluk anaknya,  jelas dia baik-baik saja.  Lagian dia lebih khawatir dengan anak nya yang tampan. 

"Ayo kembali,  lukamu harus di obati"

"Ibu juga "










Skip





Masalah sudah di urus raja juga memerintahkan semua bawahannya mencari tahu siapa bajingan yang berani menyerang pangeran.  Roxy memberikan keterangan soal pria bernama Reo,  namun para petinggi mengatakan tak ada satupun di wilayah ini memiliki nama REO.  Bisa di pastikan orang itu menyamarkan nama atau bisa jadi berasal dari tempat di luar wilayah ini. 

"Terimakasi nona roxy,  aku berhutang padamu " kata ratu

"Tidak harusnya itu untuk anak ku,  aku tiba di sana hanya ada edgar saja.  Mungkin edgar memberi perintah agar pangeran di amankan lebih dulu " sopan roxy













Lucas berlarian keluar kala mendemgar jika sang anak dan isgrinya di serang.  Dia membuka pintu kamar roxy,  lalu melihat istrinya sedang membuka gaun. 

"AAAAAA!!!!  PRIA SIALAN!  KETOK PINTU SAAT MASUK! "

mengabaikan ucapan roxy,  lucas langsung memeluknya.  Membuat roxy terkejut,  sial jika di ingat,  lelaki ini pembohong ulung.  Dia tahu lucas sok baik hanya karena galau tak bisa membawa belina ke sisinya. 

' aku harus pura-pura tak tahu masalah dia mengatakan aku akan membunuhnya atau apapun' batin roxy

"Syukurlah kau baik - baik saja,  aku hampir mengerehkan semuanya untuk mencari pelaku sialan itu! "

"Tenang saja  lihat aku masih utuh, tidak buntung atau cacat. Aku juga masih cantik jangan khawatir" senyum manis roxy sambil mengusap wajah lucas.

Lucas mencium bibir roxy , hingga beberapa detik dia melepaskannya. Roxy tersenyum pada lucas.

"Syukurlah kau baik-baik saja"

"Ahahahha... Aku ini istri dari duke agler kenapa kau khawatir hum? Aku lebih khawatir kau yang BEKERJA terus menerus sampai MENGABAGIKAN KU KEMARIN "

DEG

"Ahhh aku kelelahan saat itu maaf ya " roxy menganggukan kepalanya tersenyum. Lucas langsung memeluknya. Senyum indah roxy berganti dengan wajah datar.




'Sekali berbohong kau akan terus melakukanya ' roxy

' syukurlah roxy tidak tahu, maaf kan aku ' lucas














Tbc

Yahoooo

I Make Duke Falling In Love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang