Semua masalah sudah di tangani oleh roxy, dia merancang semua rencana dengan pasti dan tertata dengan rapi. Lucas hanya bingung saat semua dalam 3 bulan lebih sudah teratasi dengan baik. Bahkan semakin meningkat semua pendapatan hingga yang lainya.
Roxy, hanya istrinya yang tahu apa yang terjadi saat ini. Namun lucas membiarkan semuanya, dia memberikan semua wewenang soal kebun pada roxy.
Edgar duduk dengan sang ayah, mereka mendapat laporan soal orang yang berada di balik pristiwa beberapa bulan lalu. Tanganya mengepal dengan kuat dia berharap bisa segera membereskan para manusia rendahan.
Skip
Roxy tengah makan dengan lahap, seperti biasa porsi makan ibunya 3x lipat dari orang normal. Edgar dan lucas jadi terheran - heran melihatnya. Roxy melihat kedatangan. Suami dan anaknya langsung melambaikan tangan pada mereka berdua.
Tentu dengan wajah yang ceria edgar menemui sang ibu. Lucas menatap sangar bagaimana edgar selalu saja mencuri start duluan. Dia yang punya istri kenapa edgar yang selalu manja fikirnya.
"Kau sibuk sekali" kata lucas duduk di depan roxy
"Heheheh.... Lihat aku ingin membuat wine dari apel dan anggur, bagaimana? Apa kau bisa mencari legalisasinya? "
Roxy menatap dengan sorot mata bercahaya. Sial bagaimana lucas bisa menolak apa yang di inginkan istri cantiknya ini. Edgar merebahkan kepalanya di lengan sang ibu. Roxy yang sadar menarik bahu edgar mengusap kepala anaknya sayang.
Edgar tersenyum licik pada ayahnya karena dia bisa bermanja dengan roxy. Hal itu makin membuat lucas panas dingin melihatnya. Dia juga mau bermanja dengan istrinya, karena kesal, lucas memukul meja dan pergi begitu saja.
"Ada apa dengan ayahmu? " tanya roxy menatap bengong lucas.
"Mungkin gula darahnya turun " jawab edgar dengan senyum polosnya.
Roxy masuk ke kamar lucas, dimana pria itu tengah duduk sambil memegang buku. Roxy heran ada apa dengan pria ini fikirhya.
"Kau kenapa? " tanya roxy menatap lucas, namun sang pria hanya berdehem seolah mengabaikan apa yang di tanyakan roxy. Tentu hal itu membuat roxy heran sendiri.
"Kau cemburu pada edgar? " tanya roxy
"Hah? ! tentu saja tidak! Untuk apa aku cemburu pada anaku sendiri! " jelas lucas, namun roxy bisa melihat wajah dan telinga lucas yang memerah.
"Oh jika begitu aku mau kembali, edgar meminta tidur malam ini denganku " aliran listrik seperti mengalir. Lucas menarik roxy hingga duduk di pangkuanya.
"Malam ini dengan ku saja! " kata lucas, roxy melihat wajah lucas yang seperti malu mengatakanya. Roxy mencium dahi lucas, mengusap wajah tegas pria yang ada di hadapannya.
"Oh ya kau akan pergi selama seminggu? Edgar juga akan pergi ke tempan domio untuk tugas. Aku sendirian di rumah" kata roxy yang membuat lucas tertawa, wajah roxy terlihat sanhat lucu ketika mengatakannya.
Memang benar lucas harus melakukan tugas dari raja roxane. Kali ini berhubungan dengan pemberontak yang melakukan hal buruk. Lucas juga mengatakan sebelum pergi dia dan roxy harus mengikuti acara makan malam. Edgar juga ikut, intinya ini adalah acara yang resmi dan khusus.
"Sudah ada pakaian untuk besok? " tanya lucas sambil menyandarkan kepalanya pada dada roxy. Elusan lembut yang membuat lucas nyaman sekali berlama - lama dengan roxy.
"Sudah"
"Oh ya karena aku di tinggal sendirian nanti, aku sedikit bingung. Bagaimana soal penjagaan? Bagaimana jika-"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Make Duke Falling In Love ( END )
Romansaterbangun dengan tubuh yang berbeda membuat luna harus menahan nasib buruk dimana dia adalah istri seorang DUKE. yang di kenal kasar dan juga tidak memiliki simpati sama sekali. bahkan untuk sang anak sendiri Cover book : dari manhwa ( who made m...