Mereka sekarang di beri tahu cara menggunakan senjata dan titik-titik lemah lawan.
"Jadi kalo mereka kayak gini nih, tinggal putar balik aja terus jatuhin sisanya tinggal kasih serangan aja." kata Fathan memperagakan gerakan.
Lalu mereka di ajarkan menggunakan senjata."kalian nanti kunci dengan kedua tangan lalu tarik kebawah abis tuh tendang muka mereka paham." ujar Zulian yang iseng menendang wajah Irham.
Sampai jam enam sore mereka mengakhiri latihan mereka lalu seluruh murid di perbolehkan pulang namun ada beberapa yang masih di sekolah.
Mereka mendiskusikan latihan hari ini yang berjalan lancar."eh iya kita lupa beri tahu seragam khusus pasukan kita ya aduh." ujar Santo menepuk dahinya.
"Gampang nih ada dua anak yang masih disini nanti mereka yang bakal kasih tau." balas Rafiq menunjuk Aluna dan Maya.
Santo mengangguk lalu bertanya apakah mereka menemukan murid yang kuat di SMA Permata mereka.
Dea mendapatkan informasi mengenai hal itu dan ada sekitar lima orang.
"Mereka itu cukup kuat lah bisa di bilang." ujar Irham.
Dea menyetujui kata Irham."betul banget tapi yang paling kuat sih menurut gue itu si Aryan dari kelas X-C."
Aluna yang tadi main hp kemudian menoleh."oh Aryan Darius ya emang tuh anak keliatan sih kuat nya dan juga ganteng hehehe."Aluna yang memuji di Aryan tak sadar ada yang kesal di belakang nya.
"Terus siapa aja empat orang sisanya." tanya Fathan.
"Sisanya ada kak Mateo kelas XII, Erik kelas X-E, Sama Vico dan Ucup kelas X-B." ujar Fitri.
Mengetahui itu Fathan mengangguk lalu mengajak mereka pulang ke rumah mereka masing-masing.
Sebelum keluar sekolah Aluna meminta Zulian untuk mengantar nya pulang karena sopir pribadi nya sedang sakit dan orang tua nya sedang ada pertemuan.
Zulian mengiyakan dan dengan senang hati mengantar adik nya pulang sekalian mengunjungi rumah orang tua angkatnya.
Dia juga membelikan Aluna makanan dari supermarket dan Aluna terkejut ada makanan enak di supermarket biasa.
"Dasar orkay mah beda ya makanan nya."
Sampai di rumah Zulian numpang mandi dan makan tentu nya sambil menunggu orang tua nya kembali.
"Ayah pulang nya kapan dek?"
Aluna melihat ponsel nya."balik jam tujuh an bang." jawab nya.
"Oh ok lah abang di sini dulu sampe mereka pulang."
Mereka bedua akhirnya terlarut dalam asyiknya menonton film-film yang ada di platfrom streaming Metflix.
Sampai ada mobil yang masuk dan itu orang tua mereka Aluna segera menyambut nya di susul Zulian yang beranjak dari rebahan nya.
"Ayah bunda salim." minta Aluna pada orang tuanya dengan nada lucu.
"Eh ada Jul kamu main kesini ya?" tanya Mina.
Zulian juga salim pada orang tua angkat nya."enggak kok Bun Jul cuma nemenin Aluna doang."
"Yaudah deh Ijul balik dulu ya dah malem hehe."
Yuji pun menghalangi nya."eits,main pulang aja ini ayah bawa bingkisan kita makan sama-sama ayo."
Belum sempat menjawab dia sudah keburu di tarik sang ibu dan mereka bersuka ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK SCHOOL (END)
ActionSekolahan lemah yang kedatangan murid-murid pindahan kuat dengan julukan masing-masing Yahoo jangan lupa abis baca vote ya biar saya semangat bikin cerita nya