Hallo guys!!
Author kali ini mau coba up cerita baru yang gak kalah seru sama cerita-cerita yang pernah author up sebelumnya.Minta support dengan cara follow, vote, dan komen ya...
Happy reading 🌹
______________________________________
Author Pov
Dalam cerita ini, pertama author akan memperkenalkan pemeran wanita utama. Namanya Syamara Cantika Nelsya, seorang perempuan yang baru berumur 20 tahun.
Sedangkan pemeran utama laki-laki bernama Aldrian Akbari Nisyam, berumur 27 tahun.
Syamara adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Kebetulan dia juga adalah anak kembar dari pasangan suami istri Nelson Heriansyah dan Syamila Roselina.
Kembarannya bernama Syamira Cintia Nelsya, adik ketiganya bernama Nicholas Heriansyah dan adik bungsunya bernama Syahilla Chikita Nelsya.
Keluarga Syamara adalah sebuah keluarga yang utuh dan damai. Mereka semua juga akur dan diantara mereka juga tidak pernah terjadi pertengkaran yang besar.
Syamara sekarang tengah menempuh pendidikan disalah satu universitas negeri di kotanya. Dia mengambil jurusan Ilmu Hukum dan sekarang sedang magang disalah satu kantor hukum dikotanya.
Sedangkan Syamira dia juga kuliah, tapi berbeda jurusan dengan Syamara. Syamira mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Nicholas juga mahasiswa baru dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Dan adik bungsu mereka baru masuk SMK, mengambil jurusan Administrasi Perkantoran.
Papanya bekerja sebagai seorang pengacara. Maka dari itulah Syamara bertekad ingin menjadi pengacara seperti papanya ini. Mamanya bekerja juga sebagai guru SMK, SMK dimana adiknya bersekolah. Mamanya mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Bisa dibilang keluarga Syamara adalah keluarga yang berpendidikan.
Kita beralih ke keluarga Aldrian.
Aldrian ini adalah seorang dokter ahli bedah. Dia memiliki sikap yang tegas dan dingin. Dia juga tidak banyak bicara, tapi lain hal jika dengan pasiennya dia bisa sangat cair.
Aldrian mempunyai seorang kakak laki-laki yang juga satu profesi dengannya. Namanya Ahmad Akbari Nisyam, berumur 30 tahun dan sudah menikah dan juga sudah memiliki 2 orang anak. Adik bungsunya perempuan bernama Amanda Putri Utami, seorang mahasiswa baru sama seperti adik ketiga Syamara.
Orang tua Aldrian juga termasuk orang terpandang. Mereka memiliki sebuah rumah sakit swasta yang dikelola kelurganya turun-temurun. Rumah sakit ini dulunya diolah oleh kakek buyut mereka dan sekarang dikelola oleh kakek dan papanya.
Kakaknya juga bekerja disana, tapi tidak dengan Aldrian. Dia malah bekerja dirumah sakit pemerintah, alasannya dia ingin membantu orang yang tidak mampu. Karena jika di rumah sakit keluarga mereka memang orang-orang yang punya nama saja yang biasa berobat kesana.
Papanya bernama Septian Akbari Nisyam, berumur 55 tahun seorang dokter ahli penyakit dalam. Dan bundanya bernama Cellina Syahara, berumur 54 tahun seorang pengusaha rumah makan terkenal.
Kalau dilihat dari yang author jelaskan diatas, pasti kita sudah tahu kalau keluarga ini adalah keluarga berpendidikan dan juga keluarga yang mapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pilihan
Short StoryMengisahkan seorang istri yang hanya dianggap istri atas kertas oleh suaminya