Falling : Ego

2.2K 242 5
                                    

Semenjak kemunculan Younghoon kemarin, Jihoon jadi sering sekali bertemu dengan alter milik Soonyoung itu. Younghoon jadi sering muncul dalam kurun waktu 1 bulan ini, dia sering sekali muncul lalu bermanjaan pada Jihoon. Padahal menurut Yoongi, Younghoon adalah alter yang paling jarang muncul.

Selain Younghoon, Hoshi dan Sunny pun acap kali muncul secara bergantian. Sunny yang mulai bersikap heboh pada Jihoon, dia selalu mengajak Jihoon untuk melihat koleksi segala hal yang berbau dengan Woozi Oppanya, hingga mengajaknya untuk nonton acara musik hingga konser.

Sedangkan Hoshi, dia sepertinya menyukai Jihoon. Tingkahnya seperti seorang remaja yang sedang jatuh cinta, Jihoon menyadari itu tapi dia sebisa mungkin untuk tidak terlalu masuk ke dalam hidup tiap alter Soonyoung.

Selama menjadi psikiater Soonyoung, Jihoon rasanya sungguh direpotkan oleh tiga alter yang paling sering muncul itu. Namun yang masih menjadikan Jihoon penasaran adalah, kenapa hingga sekarang alter keempat Sooyoung belum muncul juga?

Jihoon kembali memasuki gerbang rumah mewah yang akhir-akhir ini sering dia datangi. Setelah memarkirkan mobilnya, dia mengetuk pintu lalu masuk. Sudah menjadi kebiasaannya untuk langsung masuk ke dalam rumah Soonyoung, sebab pria itu sendiri yang memperbolehkannya.

Gadis itu baru saja membuka pintu yang menjulang tinggi itu, saat terdengar suara berisik dari dalam sana. Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, dan Jihoon terpaksa datang di jam seperti ini karena Yoongi yang memintanya untuk memberikan surat hasil pemeriksaan.

"Tumben sekali rumah Tuan Kwon berisik. Biasanya tiap aku datang rumah ini sangat sepi. Kecuali.. apa Sunny sedang muncul ya?" gumam Jihoon seraya terus melangkah masuk.

"WOHOOO, PARTY. HAHAHAHA."

Jihoon terhenyak mendengar suara itu menggelegar diantara bisingnya suara musik. Indera penciuman Jihoon menangkap bau alkohol yang merebak dipenjuru ruangan.

Saat memasuki ruang tengah, Jihoon semakin terkejut saat melihat ruangan itu berantakan. Musik yang begitu menggelegar dari speaker, bantal sofa berserakan, posisi sofa yang menjauh dari tempatnya, serta botol alkohol yang berserakan.

Tunggu, apa jangan-jangan yang muncul adalah Hoshi?

"Oh siapa kau gadis manis?" Jihoon terenyak saat Soonyoung menyadari kehadirannya.

Soonyoung bertanya siapa Jihoon? Apa dia tak mengenal Jihoon? Apa itu artinya yang muncul adalah alter lainnya?

"Kwon Youngji?"

Soonyoung menatap takjup pada Jihoon sambil bertepuk tangan. "Whoah, kau tahu namaku? Tapi siapa kau?" tanyanya dengan berteriak karena musik yang kencang.

Benar, alter keempat Soonyoung, Kwon Youngji. Sosok pria tua yang heboh, maniak alkohol, suka berpesta, dan suka membuat kebisingan. Menurut Yoongi, Youngji adalah alter yang memiliki usia 45 tahun. Karakternya bebas seperti Hoshi, tapi dia adalah sosok yang kolot meskipun suka sekali berpesta. Dia suka sekali dengan busana nyentrik, banyak motif. Youngji tidak terlalu berbahaya, tapi dia bisa saja merusak tubuh Soonyoung dengan segala jenis alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Falling For UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang