# The Past"Papa, kenapa Papa terus menggendong dia. Siapa dia? Apa dia adikku?" tanya bocah 7 tahun itu.
Setelah pulang sekolah, orangtuanya langsung membawa dia ke rumah sakit. Dan sesampainya di rumah sakit, dia dibuat bingung karena Papa dan Mamanya begitu senang berhadapan dengan bayi mungil. Bahkan Mamanya terus menggendong bayi itu.
"Dia namanya Jeonghan. Yoon Jeonghan. Dia putrinya Paman Yesung dan Bibi Yoona. Dia akan menjadi sahabatnya Seungcheol." ujar Siwon mensejejarkan tingginya dengan sang putra dengan Jeonghan kecil digendongannya.
"Sahabat? Kenapa bukan adik?" tanya anak itu.
Siwon tersenyum menampilkan lesung pipinya, tentu saja hanya sahabat, sebab saat dewasa nanti bayi cantik itu akan menjadi jodohnya Seungcheol. Dengan kata lain, Seungcheol sudah dijodohkan dengan bayi cantik itu.
"Lihat, dia cantik, bukan?" tanya Siwon mengalihkan pertanyaan Seungcheol.
Seungcheol kecil terkekeh, tangannya mengusap pipi Jeonghan membuat bayi itu sedikit menggeliat.
"Pipinya lembut sekali Pa. Dia sangat cantik.""Seungcheol mau menjaga Jeonghan?" tanya Siwon.
Seungcheol mengangguk. "Iya, Cheol akan menjaga Jeonghan dengan baik."
Dan semenjak pertemuan pertama itu, Seungcheol sering menemui Jeonghan kecil di rumahnya. Bahkan hingga Jeonghan tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan.
Namun sayangnya, saat memasuki bangku perkuliahan Seungcheol memilih untuk melanjutkannya di luar negeri. Sedangkan Jeonghan yang saat itu baru berusia 10 tahun, sempat menangis karena Kakak kesayangannya harus pergi jauh.
Hingga bertahun-tahun kemudian, Seungcheol kembali dengan titel sarjananya dan siap menggantikan posisi Siwon di perusahaan. Seungcheol tetap mengingat gadis kecilnya itu, sebab Siwon sering memberikan foto serta informasi mengenai tumbuh kembang Jeonghan.
Sementara Jeonghan, gadis itu sepertinya lupa dan menjalani kehidupannya dengan normal. Saat itu, usianya 17 tahun saat Siwon membawa Seungcheol kembali kehadapan Jeonghan. Tapi gadis itu tak terlalu mempedulikannya, sebab Jeonghan sedang menyiapkan diri untuk ujian masuk Perguruan Tinggi saat itu.
Dan semenjak pertemuan pertama mereka setelah sekian tahun berpisah, Seungcheol menandai Jeonghan sebagai miliknya. Meskipun tanpa gadis itu ketahui dan sadari, tapi Seungcheol selalu berada disekitarnya.
Hingga ketika orang tua Jeonghan meninggal, Siwon meminta Seungcheol untuk segera meminang Jeonghan. Supaya gadis itu tak merasa sendirian di dunia ini, dan supaya Jeonghan memiliki teman untuk berbagi.
Namun, Seungcheol terkadang merasa tak enak hati untuk mendekati Jeonghan. Apalagi dia menyadari sifat buruknya yang disebabkan oleh sindrom yang dia miliki. Tapi keraguan Seungcheol sirna, ketika Jeonghan dengan tangan terbuka mau menerimanya sebagai suaminya.
~♥~
Kebiasaan baru gadis itu, sepulang bekerja dia akan mampir ke mini market dan membeli beberapa kebutuhan pokok untuk dirinya.
Pasca menandatangani surat cerai itu, tanpa pamit Jeonghan mengemasi barang-barangnya yang kembali ke rumah peninggalan orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For U
FanfictionKecelakaan beruntun yang terjadi di Jembatan menuju Bandar Udara Internasional Incheon merupakan sebuah tragedi yang memilukan bagi para korban. Selain merasakan sebuah sakit dan trauma, mereka juga harus merasakan kehilangan keluarga/teman/kekasih...