"Yaaa Hyeri! Bagaimana kau bisa ada disini??"
Suara teriakan Rosé menggema di seluruh ruangan itu. Ketika turun kebawah hendak menemui Lalice dirinya malah melihat orang misterius yang berdiri di depan pintu menuju taman belakang dan setelah melihat wajahnya ternyata itu adalah sahabatnya sendiri.
"Astaga chaeng, kau mengagetkanku!" Hyeri menatap chaeng sambil mengelus dadanya karena terkejut mendengar teriakan gadis blonde tersebut.
"Salah sendiri tiba-tiba datang dan langsung masuk, lagipula bagaimana kau bisa berada disini? Bukankah seharusnya kau masih berada di Amerika?"
Hyeri menghampiri Rosé dan mereka duduk di sofa ruangan tersebut.
"Aku sangat bosan berada disana lalu aku memutuskan untuk kembali ke Korea lebih awal dan aku ingat bahwa kau bilang sedang berada di Jeju, kupikir tidak ada salahnya jika aku berkunjung ketempat ini."
Rosé menggelengkan kepalanya merasa tidak habis thinking dengan kelakuan sahabatnya itu.
"Mengapa tidak mengabariku dulu? Bagaimana jika aku sudah kembali ke Seoul?""Ya! Aku hanya ingin memberimu kejutan, kau pasti sangat merindukanku bukan?" Hyeri berkata dengan bangga nya.
"Awalnya sih memang aku merasa kesepian karena kau pergi tapi sekarang aku sudah punya teman baru jadi aku tidak begitu merindukanmu." Balas Rosé mengejek.
"Kau punya teman baru? Siapa? Bagaimana bisa tidak bercerita padaku?
Rosé hendak menjawab pertanyaan sahabatnya itu namun dua gadis dari halaman belakang masuk dan menghampiri mereka.
"Hyeri kau ada disini? Chaeng bilang kau mengunjungi nenekmu di Amerika?"
"Hehe annyeong Jisoo unnie, iya aku baru kembali dari Amerika dan langsung kesini."
Hyeri menatap gadis yang berada disebelah Jisoo dan Rosé yang melihat itu lalu memperkenalkan gadis itu pada nya.
"Hyeri-ya ini Lalice Manoban dan Lalice ini Hyeri sahabatku."
Lalice tersenyum kearah Hyeri begitu juga sebaliknya.
"Manoban?"
Gumam Hyeri dalam hati.Mereka kembali berbincang hingga Rosé lupa jika dirinya harus mengantar Lalice mengambil barangnya di hotel.
"Hyeri-ya kita akan pulang ke Seoul sore ini. Apa kau akan berlibur di sini sendiri atau ikut pulang? "
"Aku ikut saja, tujuanku menghampiri mu kesini karena aku bosan dan kesepian di Amerika. Jadi mana mungkin aku tetap disini sendiri."
"Haha baiklah mau ikut aku dan Lalice? Kita mau mengambil barang-barangnya yang masih berada di hotel." Tunjuk Rosé pada Lalice dihadapannya.
"Dengan senang hati." Ucap Hyeri sambil tersenyum menatap Rosé dan Lalice bergantian.
Berbeda dengan Lalice yang masih agak canggung dengan sahabat Rosé yang baru dia temui itu.
Setelah itu mereka bertiga pergi meninggalkan Jisoo sendirian diruang itu.
"Dimana Jennie?" Karena tidak melihat adiknya yang satu ini akhirnya dia memutuskan untuk menghampiri adiknya itu dikamarnya.
Flashback on...
"Hyeri, aku akan mengambil bunga itu." Ujar Rosé kecil sambil menunjuk tanaman bunga yang berada tak jauh dari tempat mereka bermain.
Rumah mereka tak jauh dari taman bermain di kota Seoul sehingga Rosé dan Hyeri sering bermain disana bersama. Biasanya mereka juga mengajak Lisa namun hari ini mereka tidak melihat Lisa dirumah. Mungkin saja dia sedang ikut pergi bersama Jennie atau Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You'll Never Know Unless You Walk in My Shoes
خيال (فانتازيا)Aku merindukanmu. ~Jisoo Kim Aku ingin kau kembali. ~Rosé Kim Aku membencimu! ~Jennie Kim Aku tidak berguna. ~Lalisa Kim (Bukan cerita yang sedih-sedih banget) Star: 27 Maret 2022 End: -