[20] Back Home

2.3K 249 8
                                    

"Jisoo unnie?"

Jisoo menoleh ke sumber suara yang memanggil dirinya.

"Jisoo unnie apa yang kau lakukan disini?"
Jisoo masih memperhatikan orang itu tanpa membalas nya.

"Kau?"
Jisoo berdiri dan orang itu mendekati nya.

"Ah ya, apa kau lupa? Aku Deb teman kuliah Jennie di LA." Gadis itu memperkenalkan dirinya karena sepertinya Jisoo melupakannya.

"Ah ya aku ingat, debnever kan? Astaga maaf aku lupa. Mengapa kau ada disini?" Jisoo balik bertanya membuat Deb duduk di bangku dan diikuti Jisoo.

"Aku sedang berlibur ke Korea dan tidak sengaja lewat sini, aku ingat jika ini rumah sakit keluargamu bukan? Jadi aku hanya mampir untuk melihat-lihat." Ucap Deb dan dia ingat bahwa dia tadi bertanya kepada Jisoo.

"Lantas unnie ada apa disini, apa unnie bekerja disini?" Deb kembali bertanya.

"Ah ani, tadi sore Jennie masuk kerumah sakit karena tidak sadarkan diri dan sekarang anak nakal itu sudah berkeliaran keluar entah kemana. Aku sedang mencari nya."
Jisoo kembali mengotak-atik ponselnya untuk mencari keberadaan Jennie.

"Jadi Jennie sakit? Apa unnie sudah mencarinya keseluruh penjuru rumah sakit ini?"
Deb sebagai sahabat lama Jennie tentu ikut khawatir akan keadaan Jennie saat ini.

"Aku sudah mencarinya bahkan aku sudah menyuruh semua karyawan di rumah sakit ini untuk mencarinya tapi sampai sekarang belum ketemu."
Ucapan Jisoo membuat Deb semakin khawatir.

"Apa kau sudah menghubungi rumah? Siapa tahu dia kembali kerumah." Deb berkata walaupun dirinya tidak yakin jika Jennie pergi kerumah selarut ini.

"Untuk apa dia kembali kerumah selarut... Ya!" Ucapan Jisoo tergantung lalu dia mengotak-atik ponselnya mencari nomor seseorang.

Setelah menemukan nomor itu dia segera menelpon. Namun setelah beberapa kali percobaan hasilnya nihil karena tidak ada jawaban.

"Ada apa unnie?" Tanya Deb khawatir.

"Aku sedang menelpon Rosé, tapi tidak dijawab." Kesal Jisoo.

Deb yang sudah mengenal seluruh keluarga Jennie hanya mengangguk. "Ini sudah larut mungkin saja adikmu sudah tidur unnie. Tapi apa kau yakin jika Jennie pulang kerumah?"

"Aku tidak begitu yakin, tapi sejak tadi dia terus berkata ingin bertemu Lisa jadi kemungkinan besar dia pulang kerumah." Jisoo berkata namun dirinya tetap khawatir sebelum tahu pasti keberadaan Jennie.

"Siapa Lisa?" Tanya Deb karena dia tidak tahu siapa orang yang Jisoo sebut.

"Emm apa Jennie tidak pernah bercerita padamu selama di LA?"
Pertanyaan Jisoo mendapatkan gelengan dari Deb karena memang benar jika Jennie tidak pernah bercerita soal Lisa.

"Berapa hari kau akan disini?" Tanya Jisoo pada Deb.

"Mungkin seminggu lagi aku akan pulang ke LA." Ucap Deb kepada kakak sahabat lamanya.

"Baiklah kalau begitu, nanti akan kuceritakan tapi sekarang bantu aku untuk mencari teman nakalmu itu dulu, arra?" Jisoo bangkit dari tempatnya diikuti Deb.

Mereka kembali mengelilingi area rumah sakit untuk mencari gadis yang hilang itu.
























Disisi lain...








































"Sepi sekali, mungkin sudah pada tidur." Ucap seorang gadis sambil menatap jam ditangannya.

"Pak apa kau mendengarku, tolong buka gerbangnya." Gadis itu berbicara melalui jendela pos satpam.

You'll Never Know Unless You Walk in My ShoesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang