Selasa, 08 Januari 2019, 06.55 am.
"Bi, aku berangkat sekolah ya, titip Fiki ya bi belum bangun soalnya. Kalau sampe jam 8 dia belum bangun, bangunin aja buat minum obat. Jangan lupa ya bi isiin botol minum yang seliter buat cadangan minum Fiki di kamar. Kalau Fiki ngerengek mau pempek sama kopi jangan pernah dikasih ya. Kasih dia bubur aja dulu sama air putih. Bibi telpon aku aja ya kalau Fiki gak mau nurut."
"Oke den, bibi ngerti."
"Yaudah makasih ya bi, aku berangkat dulu. Eh iya suster yang jagain Bunda mana ko aku gak lihat?"
"Lagi ada urusan dulu den keluar, tapi yang gantiin udah jalan kesini."
"Siapa?"
"Mas mas ganteng itu loh den."
"Ih si bibi genit."
"Ya gapapa lah den cuci mata bentar, bibi udah bosen tiap hari sama mang Imbon mulu."
"Gapapa lah bi mang Imbon kan ganteng juga."
"Ih si aden suka bercanda. Mang Imbon ganteng dari mana nya?"
"Hahahahaha udah ah nanti aku telat. Bye bi."
"Iya den. Hati-hati."
Hari ini Zweitson berangkat sekolah sendiri karena kondisi Fiki yang masih belum cukup baik untuk pergi ke sekolah. Di dalam mobil Zweitson kembali membaca buku aneh itu lagi.
Disetiap hariku, aku menjaga kalian, karena aku ingin kalian bertemu dengan 1 pangeranku. FMJ - DEZ14'02,SAMSTAG
"Kalian dan 1 pangeran? Apa ini cerita kerajaan?"
***
FLASHBACK ON
"Mas sebentar lagi kita bakal punya anak, pasti dia ganteng kaya kamu."
"Aku gak sabar banget sayang nunggu anak kita lahir."
"Sabar dong mas, inikan masih 8 bulan. Kira-kira namanya mau apa mas?"
"Aku sih pengen namain dia Zweitson Darelano."
"Nama yang bagus, tapi kenapa Zweitson Darelano mas?"
"Namanya diambil dari bahasa Jerman sayang. Aku punya temen orang Jerman, dia ngajarin aku banyak banget tentang Jerman. Aku pengen banget bawa kamu kesana, tapi belum ada waktu yang pas aja."
"Emang artinya apa mas?"
"Zweitson itu di ambil dari kata Zweit sama son artinya anak laki-laki kedua. Kalau Darelano itu artinya anugerah tercinta."
"Artinya bagus banget mas, kamu hebat pilih nama. Tapi kenapa Zweitson? Kan ini anak pertama kita."
"Hhhmmm ituuuu, kayanyaaaa."
"Kenapa mas?"
"Arti Zweitson ituuuu ... matahari .. iya matahari sayang bukan anak laki-laki kedua. Iya gitu."
"Oh gitu."
FLASHBACK OFF
"Kamu bohong mas, Zweitson bukan matahari tapi anak kedua. Kamu udah punya anak dan aku istri simpanan kamu mas. Jahat kamu. JAHAT KAMU AKU BENCI SAMA KAMU MAS, AKU JUGA BENCI ANAK ITU KARENA MIRIP SAMA KAMU MAS!!!"
Angel membanting semua barang yang ada di kamar tidurnya. Ingatan tentang suaminya kembali datang. Angel menangis sejadi-jadinya. Pikirannya sangat kacau saat ini. Depresinya kembali kambuh.
Salah satu penjaga yang mendengar teriakan dari dalam kamar langsung dengan sigap membuka pintu dan mendapati Angel sudah bersimbah darah terkena banyak benda tajam. Angel juga melayangkan serpihan kaca kepada para penjaga yang mencoba menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZWILLING (DEZ14'02,SAMSTAG)
Teen FictionCerita ringan, tentang sesosok anak yang tak pernah mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ibunya depresi sedangkan ayahnya seorang yang tak cukup mengerti tentang tanggung jawab. Zweitson Darelano, ini adalah kisahnya. Jangan terlalu mengas...