28. MAKE MY STORY part.3 (🔞)

920 30 3
                                    














Seminggu setelah kepulangan Jungkook dari luar kota, Seokjin sering menghabiskan waktunya bersama sang kekasih. Sejak ada Jungkook di kota ini, Jimin jadi jarang mengganggu dirinya. Menurut penuturan Jungkook, Ayah Seokjin sudah memberikan lelaki itu kesempatan menjalin hubungan dengan Seokjin. Akan ada peluang bagi Jungkook bisa menikahi Seokjin dan membatalkan perjodohan dengan Jimin.

Dulu Jungkook adalah anak geng motor saat bertemu dengan Seokjin. Seokjin waktu itu masih kuliah di Universitas Konkuk dan Jungkook juga hanya mengandalkan penghasilan dari hobinya sebagai pembalap. Mereka jatuh cinta karena Seokjin ingin kebebasan. Jungkook memberikan Seokjin kebebasan, walaupun Jungkook juga berasal dari keluarga ternama seperti Seokjin, tapi Jungkook bisa melawan aturan di keluarganya.

Lama bergulir, hubungan keduanya diketahui oleh Ayah Seokjin. Melihat putra tercinta dan satu-satunya itu bergaul dengan orang yang salah, Ayah Seokjin murka dan berusaha memisahkan keduanya. Ayah Seokjin memberikan kesempatan untuk Jungkook, jika Jungkook bisa berubah untuk putranya, Ayah Seokjin akan merestui keduanya.

Sejak saat itu keduanya berpisah untuk sementara. Karena Jungkook sangat mencintai Seokjin dan ingin memperjuangkan hubungan mereka, Jungkook lalu meninggalkan hobinya dan mulai belajar mengelola perusahaan pada Ayahnya. Ternyata Ayah Seokjin tidak percaya pada Jungkook, Ayah Seokjin lalu menjodohkan putranya pada rekan bisnis sang Ayah yaitu Jimin.

Rasa cinta Seokjin tak bisa dipermainkan dengan hubungan bisnis, sampai saat ini Seokjin mati-matian menolak Jimin hingga Seokjin keluar dari rumah orangtuanya. Karena Seokjin percaya, Jungkook akan muncul menjemput dirinya dan menyelamatkan dirinya dari perjodohan ini.










Jungkook datang langsung dari Swiss ke Korea demi bertemu dengan Seokjin. Jungkook mendapatkan kabar dari Ibu Seokjin bahwa Seokjin kini bekerja di sebuah perusahaan entertainment di Seoul. Bagaimana Jungkook tahu alamat Seokjin di sini? Jungkook mendapatkannya dari karyawan yang sudah tahu Seokjin pindah sewa rumah.

Kini Jungkook dan Seokjin sangat berbahagia karena mereka kembali bertemu setelah sekian lama. Seokjin menceritakan semua yang dialaminya, bahwa Seokjin tidak mau menikah dengan Jimin. Jungkook juga tidak mau belahan jiwanya menikah dengan orang yang salah. Ia akan melamar Seokjin langsung untuk membuktikan bahwa ia serius mencintai Seokjin.

Sudah beberapa hari juga Seokjin tidak pernah melihat Taehyung di kamar kosnya. Tapi mereka bertemu di tempat kerja, itu juga Taehyung seperti menghindarinya. Tanpa alasan dan tidak tahu apa-apa, Seokjin sudah sedikit muak dengan sikap Taehyung yang kekanakan. Ia sengaja berdiri di depan kamar kos Taehyung sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Taehyung sepertinya baru pulang dari supermarket karena ia membawa banyak makanan instan yang tidak sehat jika dikonsumsi terlalu berlebihan.

Taehyung sedikit tersentak melihat Seokjin ada di depan kamar kosnya. Selama ini ia memang suka diam-diam keluar masuk kamar karena tidak mau berpapasan dengan Seokjin. Tapi sekarang ia kesulitan menghindar, rupanya Seokjin juga diam-diam memperhatikan Taehyung kapan dia keluar kamar.

"Senior, kau menghalangi pintunya." kata Taehyung terpaksa menatap Seokjin.

Seokjin mendecih mendengar Taehyung memanggilnya senior. "Kau belum lupa padaku rupanya." balas Seokjin skeptis.

Taehyung menggigit bibir bawahnya semakin canggung. Seokjin hanya memakai kemeja putih kebesaran sebatas lutut, ia tak tahu dia memakai dalaman atau tidak. Yang jelas itu tidak pantas dikenakan oleh Seokjin di depan orang seperti ini.

"Senior, saya harus pergi ke kamar itu." Taehyung menegaskan tujuannya.

Seokjin mencemooh lagi. "Jelaskan dulu padaku kenapa beberapa hari ini kamu menghindariku?! Apa aku memberikanmu virus menular? Atau aku memberikan kamu ancaman? Jelaskan sekarang!" tuntut Seokjin.

HAREM [allxSeokjin] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang