22. BEAUTIFUL PRISONER part.1(🔞)

3.2K 187 42
                                    
















"Siapa Namamu?!" tanya seorang pemuda berseragam SMA pada seorang pemuda lain di depannya.

Yang ditanya nampak gugup ketakutan. Kedua tangannya mendekap penuh bukunya di depan dada. Kacamata bulatnya nampak melorot hampir terjatuh. Kedua matanya melihat sayu ke arah orang yang mengintimidasinya. Dia berkedip beberapa kali takut. Kedua kakinya terasa lemas, bergetar, seolah tulang-tulang kakinya terlepas dari tempatnya. Jantungnya yang berdegup kencang seolah dapat didengar oleh orang-orang yang mengelilinginya sekarang. Benar, ada banyak orang-orang yang melihat dirinya sekarang, mereka mengerubuninya seperti semut.

"Aku tanya sekali lagi siapa namamu?!" bentak orang itu tidak sabar.

Yang bersangkutan berusaha mengumpulkan kekuatannya untuk menjawab. Dengan susah payah dan sekeras mungkin dia memberanikan diri untuk tidak terlihat gugup. "Na...namaku Kim Taehyung..."

Semua yang menyaksikan ber oh ria. Tak lama mereka pun tertawa lepas.

Orang yang membentak pemuda bernama Kim Taehyung itu mendesis kesal. "Kenapa nama margamu harus sama denganku sih?!"

Taehyung menatap pemuda itu dengan sarat akan tidak tahu apa-apa. "A...aku tidak tahu apa-apa...keluargaku sendiri yang memberikan nama ini,"

"Kau mempermalukan nama 'Kim'" katanya kesal. Sebelah tangannya menarik dasi yang digunakan Taehyung lalu membenturkan punggung pemuda itu ke tembok. "Lihat penampilanmu! Yang kemarin, kemarin lagi, besoknya, besoknya lagi masih saja sama! Apa-apaan kacamata bodoh itu! Celanamu juga terlalu panjang! Cara jalanmu terlalu lambat! Kau ini tidak ada kerennya tahu!" hardiknya kasar.

Taehyung menunduk malu. Dibentak seperti itu di depan banyak orang membuat harga dirinya jatuh. Ia merasa tak punya muka lagi untuk menatap orang-orang di sekitarnya.

"Kau tahu sekolah ini kan? Sekolah HYBE high school adalah sekolah ternama yang menerima murid-murid dari kalangan orang besar saja. Mereka bukan hanya punya penampilan yang baik dan keren, otak mereka juga cerdas. Bukan penampilan udik sepertimu, kau ini sudah mempermalukan sekolah ini. Kau bisa masuk ke sini juga karena bantuan dari beasiswa yang kau terima dari sekolahmu yang sebelumnya. Aku tahu siapa orangtuamu, mereka hanya petani miskin yang mengandalkan hidupnya dari tanah saja."

Mendengar nama keluarganya sudah dibawa-bawa, Taehyung menatap orang itu dengan nyalang. Bahkan orang itu sempat tersentak kaget ketika Taehyung mulai melotot padanya.

"Jangan membawa-bawa orangtuaku di sini Kim Seokjin!" bentak Taehyung marah. "Kau tidak mengenal mereka! Anak manja sepertimu tahu apa tentang mereka?! Dasar kau anak penjilat!"

Kim Seokjin, pemuda SMA berparas tampan itu melotot tidak percaya. Kim Taehyung menghina balik dirinya di depan penggemarnya seperti ini. Itu merupakan penghinaan besar untuk murid terpopuler seperti dirinya.

Semua penggemarnya mulai berbisik-bisik di belakang Seokjin. Mungkin mereka juga tidak percaya jika Taehyung akan melawannya seberani itu. Selama ini, belum pernah ada murid yang melawan segala ucapan Seokjin. Mereka tahu siapa Seokjin di sekolah ini. Dia merupakan putra tunggal dari pemilik sekolah ini. Putra tunggal dari orang terkaya ketiga di Seoul. Sangat mengejutkan jika Taehyung sudah membuat rekor sebagai siswa yang berani melawan Seokjin.

Seokjin menarik kacamata Taehyung. Pemuda itu memekik. "Kembalikan kacamataku!"

Seokjin mendelik sinis pada Taehyung. Sisi bibir ranumnya terangkat tersenyum miring. Detik selanjutnya Seokjin menjatuhkan kacamata itu. Kemudian kaki berbalut sepatu mahal Seokjin menginjak benda itu hingga lensanya pecah.

Untuk sepersekian detik, tak ada yang bergerak ataupun bersuara. Hanya terdengar deru napas Taehyung yang cepat seperti orang sesak napas. Kedua bola mata hitamnya membelalak tidak percaya. Kacamatanya, kacamata kesayangannya, benda itu sudah rusak.

HAREM [allxSeokjin] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang