Park Bogum menendang kaleng soda di jalan dengan penuh emosi. Beberapa menit yang lalu ia baru saja bertengkar dengan Taehyung soal pekerjaan yang ia geluti. Klien sepertinya suka dengan Seokjin dan mereka ingin Seokjin melakukan pemotretan lagi di luar negeri. Jika Seokjin mau melakukan pemotretan itu maka upah yang diterima Bogum akan bertambah.
Tapi sialnya Taehyung menghalangi jalan kesuksesan Bogum. Taehyung terang-terangan tidak akan lagi menjual tubuh Seokjin untuk pemotretan itu. Dan kalimat yang keluar dari mulut Taehyung sukses membuat Bogum melongo. Taehyung bilang jika ia akan memulangkan Seokjin dan mengakui perbuatannya pada keluarga Seokjin. Itu artinya kesempatan Bogum untuk menjadi kaya semakin menghilang.
Pertemanan mereka rusak hanya karena pemuda bernama Seokjin. Baru kali ini Bogum mendapat pukulan dari Taehyung demi membela pelacur itu. Sungguh Bogum bahkan sudah tidak mengenal Taehyung lagi yang sekarang. Bogum marah, Bogum tidak mau kalah dari Taehyung si laki-laki cupu itu.
"Apa aku culik saja si Seokjin? Lalu aku bawa pada boss dan pura-pura tidak tahu pada Taehyung?" gumam Bogum merencanakan niat jahatnya.
Bogum awalnya sudah yakin jika ia akan menculik Seokjin dari Taehyung. Tapi tiba-tiba matanya melihat sebuah kertas pencarian orang tertempel di tembok belakang restoran. Bogum sepertinya kenal dengan foto di kertas itu. Ia mencabutnya untuk memperhatikan lebih jelas lagi wajah tersebut.
"KIM SEOKJIN." Bogum membaca namanya. Bogum baru ingat jika Seokjin itu adalah teman yang diculik Taehyung untuk balas dendamnya. Tapi Bogum tidak tahu dari keluarga mana Seokjin berasal. Melihat dari penampilan tubuhnya saja Bogum sudah menduga jika Seokjin itu berasal dari keluarga orang terkaya.
Di kertas itu ada tulisan siapapun yang bisa menemukan Seokjin, orang itu akan mendapatkan imbalan uang 1 miliar won. Orang yang menemukan Seokjin bisa menghubungi nomor Park Jimin, tunangan Kim Seokjin.
Oh ya? Jadi Taehyung juga menculik tunangan orang? Tentu saja Bogum tidak tahu soal ini. Taehyung tidak pernah cerita.
1 miliar won juga adalah uang yang sangat banyak. Sekaya itukah keluarga Kim Seokjin sampai tunangannya juga turun tangan? Pasti tunangannya itu juga mengincar harta Seokjin, atau bisa jadi keduanya memang keluarga yang kaya.
Uang 1 miliar won kan bisa digunakan Bogum untuk banyak hal. Apapun bisa ia dapatkan dengan uang itu. Yang tahu keberadaan Seokjin kan hanya Bogum dan Taehyung, orang lain tidak akan tahu karena Seokjin selalu terkurung di rumah Taehyung.
Bogum lantas menghubungi nomor Jimin itu dengan hapenya. Bogum lupa jika nomornya sendiri adalah privat jadi ia mencoba menghubungi nomor Jimin dengan hape satunya lagi.
Beberapa detik berdering Jimin mengangkatnya. Bogum lalu menceritakan tujuannya menelepon Jimin, Bogum mengajak Jimin bertemu berdua di suatu tempat. Awalnya tentu saja Jimin tidak percaya. Setelah cukup lama Bogum membujuk Jimin, Jimin akhirnya percaya. Tentu saja, Bogum kan butuh uang itu, tidak ada gunanya ia menipu Jimin.
Bogum tersenyum puas. Sebentar lagi ia akan menghancurkan Taehyung sehancur-hancurnya. 🐥💜🐹
Taehyung menyiapkan pakaian terbaik untuk Seokjin kenakan. Hari ini Seokjin akan pulang, Taehyung dan Hoseok yang akan mengantarnya. Anggap saja Hoseok ini sebagai penengah jika nanti Taehyung kena pukul orangtua Seokjin. Tidak mungkin juga Hoseok membiarkan anak dari Ayah Taehyung yang sudah lama berteman dengannya ini bertanggung jawab sendirian. Hoseok selaku saksi akan senang hati mengatakan yang sebenarnya terjadi.
"Kenapa wajahmu sedih Seokjin? Bukankah hari ini kau akan pulang?" tanya Hoseok melihat raut wajah Seokjin yang berubah murung.
"Entah kenapa perasaanku sedikit tidak enak hari ini." jawab Seokjin menyentuh dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM [allxSeokjin] 🔞
FantasyKumpulan kisah Haremnya Kim Seokjin dalam percintaan. Jin is bottom Rated M, mature, 21++ Genre romance, harem, angst, hurt comfort Dipenuhi bdsm dan bondage. Anak kecil dibawah umur, dilarang keras....!!!!!!!!!!!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞