Namjoon dan Hoseok mengemas pakaian mereka lalu pergi dari asrama itu. Namjoon dan Hoseok sudah dua hari tak kembali lagi. Bukan tak sengaja Namjoon mengajak Hoseok pergi. Ia sengaja mengajak temannya itu karena ia ingin menyelamatkan nyawanya.Setelah Namjoon memaksa pria yang tinggal di atas lantai tujuh untuk bicara, barulah Namjoon tahu nama pria itu.
Kim Seokjin, dia menceritakan semua yang terjadi di asrama yang mereka tinggali. Di asrama itu memang ada seorang iblis yang ikut tinggal mengawasi orang-orang yang tinggal di sana. Iblis itu mengawasi semua manusia-manusia untuk ia tandai sebagai orang yang terpilih. Orang yang terpilih biasanya akan melanggar peraturan dan memiliki rasa penasaran yang besar. Iblis di rumah itu mencari orang-orang seperti itu.
"Pemilik sebenarnya asrama ini adalah orang tua Kim Taehyung. Orang tua Taehyung merupakan keluarga yang sangat dihormati oleh masyarakat Beverly hills. Keluargaku telah lama tinggal dan bekerja di rumah itu. Saat itu aku dan Taehyung masih berusia 17 tahun dan Adikku Soobin berusia 10 tahun. Aku dan Taehyung sekolah di sekolah yang terbilang mahal. Itu karena orangtua Taehyung ingin aku terus mengawasi Taehyung. Lalu hari itupun tiba. Hari dimana pesawat darmawisata sekolah yang juga ada Taehyung di sana mengalami kecelakaan. Seluruh penumpangnya tewas terutama Taehyung. Saat itu aku harus pergi ke ladang sehingga tak ikut dalam wisata tersebut. Orang tua Taehyung sangat terpukul hingga hampir gila. Taehyung yang merupakan pewaris satu-satunya telah pergi dan mereka juga tidak bisa memiliki anak lagi. Saat itu aku juga begitu terpukul. Kami cukup dekat meskipun jarang sekali berinteraksi berdua. Sejak masih hidup Taehyung selalu dilatih untuk menjadi pewaris dan bersikap bangsawan.
"Singkat cerita orang tua Taehyung melakukan perjanjian dengan setan. Orang tua Taehyung ingin anaknya kembali dan meneruskan keturunan mereka. Hari itu merupakan hari yang sangat buruk. Seluruh pelayan di rumah itu ditumbalkan untuk kehidupan Taehyung. Terutama kedua orang tuaku. Aku menyaksikan sendiri bagaimana orang tuaku dipasung diatas meja bundar. Lalu sesosok iblis merah memakan mereka bulat-bulat. Setelah mereka mati, orang tua Taehyung berniat megorbankan kami juga. Namun sebelum itu terpenuhi, iblis itu berkata jika persembahannya sudah cukup. Lalu, lahirlah Taehyung yang telah dewasa. Tubuh dan wajahnya sangat mirip. Namun, hati dan kepribadiannya bukan Taehyung yang kukenal. Dia cenderung pendiam, menatap dingin, berlaku kasar pada kesalahan kecil. Seperti yang diinginkan orang tua Taehyung, Taehyung menjadi pewaris seluruh harta kekayaan Kim beserta perusahaan mobilnya. Aku dan Soobin tetap tinggal di rumah itu sebagai pelayan. Aku telah lama lulus dan Soobin juga melanjutkan sekolahnya ke SMA.
"Tak lama setelah itu, Taehyung tiba-tiba mengeluh. Dia menjadi sangat lapar dan haus dalam satu waktu. Dia akan memakan banyak daging mentah ketika lapar dan meminum darah apa saja. Pada dasarnya jiwa Taehyung adalah iblis, Taehyung tidak bisa kenyang hanya dengan makan daging dan minum darah hewan ternak keluarganya. Dia ingin manusia, dia ingin daging manusia dengan jiwanya. Orang tua Taehyung kembali menumbalkan pelayan barunya pada Taehyung. Begitu dan begitu seterusnya hingga orang tua Taehyung mulai gelisah dan kehilangan akal. Mereka sudah dicurigai mengapa setiap pelayan yang bekerja di rumahnya tidak pernah pulang dan hanya mengirimkan upah gajihnya saja. Sedangkan Taehyung tidak bisa mengontrol hasrat laparnya terhadap manusia. Ketika keadaan semakin kalut, orang tua Taehyung benar-benar akan mengorbankan kami. Aku dan Soobin diikat dan dibawa kehadapan Taehyung yang sudah berwajah mengerikan. Pertama-tama Ayah Taehyung hendak menggorok leherku agar Taehyung bisa meminum terlebih dahulu. Dengan air mata dan perasaan pasrah hendak dijemput ajal, Taehyung menghentikan aksi Ayahnya. Taehyung mengambil alih belati lalu menusuk perut Ayahnya tiba-tiba. Taehyung mengatakan dia akan terus lapar jika dia tidak memakan atau membunuh orang yang melakukan perjanjian setan ini. Taehyung tahu jika orang tua inilah yang melakukan perjanjian setan, memanggil iblis dan mengorbankan orang-orang tak bersalah. Taehyung juga bilang jika dirinya ini bukanlah Taehyung putra tercinta mereka. Jiwa Taehyung yang sebenarnya sudah berada di tangan tuhan dan iblis tak bisa mengambil jiwa itu. Iblis hanya membuat tiruan tubuh Taehyung dan memasukkan jiwa kasar Taehyung beserta akal pikiran dan sifat anak itu. Dia juga bilang, jika sebenarnya Taehyung yang asli menyimpan rahasia bahwa anak itu membenci orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM [allxSeokjin] 🔞
FantasyKumpulan kisah Haremnya Kim Seokjin dalam percintaan. Jin is bottom Rated M, mature, 21++ Genre romance, harem, angst, hurt comfort Dipenuhi bdsm dan bondage. Anak kecil dibawah umur, dilarang keras....!!!!!!!!!!!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞