Ayah dan Ibu Jungkook mengernyitkan kedua alisnya kala mereka melihat putra semata wayangnya itu pulang dengan langkah gontai dan tidak karuan. Ibu menegurnya.
"Malam tadi kau tidur dimana Jungkook?"
"Hn..." desis Jungkook dengan tampang malas.
"Hari ini kau terlambat ke istana Kaisar, prajurit yang seharusnya kamu latih sudah ditangani orang lain." tambah Ayah.
"Aku akan temui Kaisar sekarang." Jungkook meneguk air putih.
Ayah menatap tajam putranya itu. Ia melihat ada yang tidak beres dengan putra tunggalnya yang pemalas itu.
Di istana Kaisar, Hoseok dengan kocaknya memarahi pemuda beranting itu. Padahal Kaisar tidak tahu kejadian yang sebenarnya. Setelah diberi tugas lain, Jungkook memasuki ruangan penyelesaian surat-surat penting negara. Di sana ia melihat Seokjin duduk seorang diri mengerjakan tugasnya. Seokjin menyadari Jungkook datang.
"Apa yang terjadi semalam?" tanya Seokjin tidak menatap Jungkook.
"Aku kehilangan akal sehatku." jawab Jungkook.
"Jika terjadi sesuatu denganku, apa yang akan kau lakukan?"
Jungkook tidak menjawabnya. Ia hanya diam menatap wajah kekasihnya itu.
Seokjin menutup bukunya keras dan melewati Jungkook. Pemuda itu mencekal tangan Seokjin, tentu saja ia tidak akan membiarkan Seokjin lari. Ia menarik kekasihnya dengan lembut.
"Aku akan bertanggung jawab. Jadi tenanglah sedikit, aku yang akan mengatasinya." Jungkook memeluknya dari belakang.
"Bagaimana aku bisa tenang, Yoongi akan datang ke Yure."
"Aku sudah cerita pada orangtuaku mengenaimu. Dan mereka setuju aku menikah denganmu. Dan untuk Kaisar Yoongi, aku akan melakukan hal yang sama."
"Beruntung jika dia sedang tidak ada masalah. Tapi jika tidak, kau akan mati."
Seokjin menarik nafas lalu membalikkan tubuhnya menatap Jungkook. Jungkook yang masih terlena dengan buaian kenikmatan semalam, perlahan langsung menawan bibir Seokjin. Tanpa sadar mereka telah dipergoki oleh Chanyeol, Baekhyun dan Kyungsoo, yang kebetulan masuk ke ruangan tersebut tanpa mengetuk pintu. Sepasang kekasih beda kerajaan itu melepaskan ciuman mereka dengan canggung.
*****
Rupanya, berita tentang Jungkook dan Seokjin yang kepergok berciuman terdengar juga ke telinga Eunbi. Wanita yang telah lama mengenal Jungkook dalam bentuk persahabatan itu tidak menyangka kalau hubungan Jungkook dan Seokjin sampai sejauh itu.
Soalnya, yang diakui Jungkook padanya bahwa ia menganggap Seokjin sudah seperti kakaknya. Faktanya mereka malah berbuat hal yang mustahil dilakukan oleh seorang kakak dan adik. Fakta lainnya juga sikap Jungkook yang menolak perdojohannya dengan Eunbi. Jika memang Jungkook tak punya hubungan apa-apa dengan Seokjin, seharusnya dia menerima perjodohan itu, mengingat Jungkook pernah menyukai Eunbi dulu.
Atas permintaan Eunbi, Jungkook mau datang ke rumahnya di saat itu sedang tidak ada siapa-siapa. Bahkan Sehun sang suami belum pulang dari tugasnya yang menjadi kepala prajurit setelah kematian gurunya dulu.
Meskipun Jungkook dan Eunbi adalah teman sejak kecil yang selalu bersama kemana-mana, Jungkook merasakan kecanggungan ketika dekat dengan Eunbi. Bukan karena pernah menolak perjodohan dengannya, melainkan keadaan Eunbi yang sudah bersuami dan tengah mengandung buah cintanya dengan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM [allxSeokjin] 🔞
FantasyKumpulan kisah Haremnya Kim Seokjin dalam percintaan. Jin is bottom Rated M, mature, 21++ Genre romance, harem, angst, hurt comfort Dipenuhi bdsm dan bondage. Anak kecil dibawah umur, dilarang keras....!!!!!!!!!!!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞