30. Hamil

5.1K 243 2
                                    

"Kamu harus jaga kesehatan Tha, ingat kamu sekarang udah berbadan tiga" Peringat Resha.

Sudah setengah jam mereka semua duduk di ruang tengah rumah Aldof dan Retha. Di sini ada kedua orang tua Aldof dan Retha dan tentunya juga ada Daniel. Tapi cowok itu membawa seorang perempuan cantik berhijab yang sekarang duduk di samping cowok itu.

Dia adalah Zella, pacar Daniel yang beberapa minggu yang lalu pernah di kenalkan kedua orang tuanya dan juga adiknya. Retha tidak menyangka, abangya benar-benar cari pacar yang baik dan juga sholehah.

Retha kira, abangnya bakal mempunyai pacar yang kaya cabe-cabean. Ternyata dugaannya salah besar, bahkan kedua orang tuanya meminta abangnya buat segera menikahi Kak Zella.

"Iya mih iya"

"Jenis kelaminnya apa Al? " Tanya Yuda.

"Belum kelihatan pah, soalnya kehamilan Retha baru dua minggu" Jawab Aldof.

"Nanti kalo mantu mama lagi ngidam, kamu harus turutin semua kemauan istri kamu Al. Rasanya orang hamil kalo lagi ngidam gak di turutin itu gak enak" Pesan Sandra.

"Siap mah. Tapi kalo Retha ngidamnya nikah lagi, ogah banget Aldof turutin" Ucapan Aldof membuat semuanya tertekeh.

"Boleh juga si bro. Nanti di buat sinetron judulnya, Istriku ngidam pengen nikah lagi. Keren gak t- Aw sakit yang! " Ringis Daniel ketika lengannya di cubit sama Zella.

"Mampus" Ejek Retha.

"Oma udah papih kabarin, dan beliau seneng banget katanya mau langsung ke sini tapi papih gak bolehin" Ujar Satria.

"Sama Sat, kaya kakek Aldof katanya juga mau terbang dari London ke indo cuma buat nengokin mereka berdua setelah tau Retha hamil. Tapi aku gak bolehin juga" Sahut Yuda membuat mereka geleng-geleng kepala dengan tingkah Oma dan Kakeknya.

"Kak Zella, kapan nih nyusul biar bisa kaya aku dan Aldof" Goda Retha.

"Insyaallah Tha, doain aja" Jawabnya sambil tersenyum.

"Abang, jangan lama-lama langsung gass nikahin kak Zella" Ujar Retha yang sudah menatap Daniel.

"Siap Tha, siap. Tunggu waktunya aja yang pas. Lagian abang juga gak mau main-main lagi, dapetin cewek yang modelannya kaya Zella itu susah. Iya gak sayang? " Ujar Daniel tersenyum jahil ke Zella. Membuat Zella tersipu malu.

"Apasih sih mas"

Semuanya yang melihat kedua pasangan yang sedang di mabuk asmara itu hanya tersenyum geli.

Setelah pukul 21.20 malam, kedua orang tua Retha dan Aldof serta Daniel dan Zella perpamitan untuk pulang.

Tidak lupa Sandra dan Resha selalu mengasih wejangan untuk Aldof dan Retha. Khususnya Retha buat selalu berhati-hati, karena sekarang di perutnya sudah ada kehidupan.

                              🐷🐷🐷

                              🐷🐷🐷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALTHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang