chapter 4

8K 655 74
                                    

4. Pantangan Rezka

'Terlalu diam, namun mengetahui sesuatu. Berusaha menemani, namun tidak bisa memahami. And sorry.'
#AleviaLusiankaLakaswara

●●●

Setelah membersihkan badannya dengan mandi, Rezka kembali menggantung handuk abu-abunya digantungan dekat pintu kamar mandi.

Suara dari ponselnya membuat kefokusan Rezka langsung kesana. Rezka mengambil hp tersebut dan membaca pesan yang menurutnya harus segara dibaca dan dibalas.

WiliamGemantara
[Rez kaffe mau gak?
Gua lupa ngomong kalo
Band yang jadwal hari ini
izin gak bisa manggung.]
[Itu juga kalo anda bisa.]

Tanpa berpikir panjang, Rezka membalasnya dengan singkat.

NareksaAlanza
[Baiklah, Bapak
Gemantara terhormat.]

WiliamGemantara
[🐵]

NongkiGas [4]

WiliamGemantara : Nongki ayo!

Arnawa.Kamal: Euuu..

MarionXavier : anj- baru aja rebahan....

ArnawaKamal : Ayo bangunlah Nak Sapi, kita mau ditraktir Bang Sultan Gemantara.

WiliamGemantara : Gua gak ngomong gitu ya Anj- gak usah ngelunjak!!!!

ArnawaKamal : Iya kah?? Omg!!!

MarionXaviera : Biasanya hari selasa libur nongki kita kenawhy jadi ngadak-ngadak ajak nongki. Lo dapat uang jajan lagi, Ge? Mau traktir nih??

WiliamGemantara : Bacot! Gak usah lo ngemis-ngemis minta ditraktir macam Nak tai itu

Arnawakamal : Kamal diem gak liat Ezra ngomong apa😢😭

WiliamGemantara : Ruqiahlah anj- meresahkan!!!

ArnawaKamal : What? What??Apa? Bilang sekali lagi, nyenyenye

WiliamGemantara: Gua blok juga lo tai!!!!

ArnawaKamal : Gua ketawa ngikngik kalo dibuka lagi..

MarionXaviera : Bang Gema, jangan memalukan diri, Bang... Bukan lo banget diketawain si tai

Arnawakamal : Lo gak usah ikutan ya Sapi!!

NarezkaAlanza : OTW!! GAK PADA DATANG GAK USAH TEMENAN SAMA GUA!

read 3

"Tolol," celetuk Rezka merasa jenggah membaca pesan dari grup bersama sahabatnya itu. Sahabat? Harus ditanyakan, mimpi apa Rezka mempunyai sahabat seperti mereka?

Rezka menyambar jaketnya, memakainya dengan cepat, mengambil parfume favoritnya dan menyemprot diarea sesuka hatinya.

"Dah, gua tampan. Si Bang Aras mah kalah, jutek gitu mana ada ganteng-gantengnya," gerutu Rezka.

NAREZKA (PO 15 Maret-28 Maret)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang