🅻🅰🅷,
🅺🅰🅻🅾 🅱🅸🆂🅰 🅳🆄🅰 🅺🅴🅽🅰🅿🅰 🅷🅰🆁🆄🆂 🆂🅰🆃🆄?
~𝙺𝚊𝙲𝚒𝚔𝚊~⭐⭐⭐⭐⭐
“Si onoh ngapain sih melet-melet begitu, cosplay Venom?”
“Ih, tapi gemoy.”
“Pala lu noh gemoy, geli gua.” Badrun mengerutkan hidung membentuk gestur kebencian.
“Tumben Aran makan di sini? Biasa dia di kantin atas, bareng genk motornya yang nggak guna itu.”
“Mungkin, cari suasana baru.” Mulut Chika menggiling nasi pecel. Sementara manik cokelatnya terus bergulir, mengawasi Aran yang duduk di belakang Badrun.
“Kok lo maling medoan gua? Itukan, mau gua makan belakangan Chika.”
“Eh, iya maaf!”
Gadis yang disebut namanya mengikik keras. Empat orang siswi yang duduk di samping Aran melirik sebal, dan menggunjing keburukannya.
“Kenapa sih, cewek cantik itu kelakuannya suka absurd, kocak bat dah.”
Badrun coba membuyarkan lamunan Chika, dari ejekan penghuni warung nasi belakang sekolah.
“Lu muji, atau ngajak gelut?”
Chika melepit lengan seragamnya, berakting marah, demi mengait perhatian Aran yang menatapnya tanpa ekspresi. Akan tetapi, suara Badrun mengalihkan atensinya.
“Okay, kita gelut, tapi nggak di sini!”
“Terus, lu mo di mana, Malih?”
“Di kasur. Astaghfirullah, bercanda, Chik.”
Cowok itu memindahkan gorengan ke piring Chika, sebagai permintaan maaf. Gadis di sampingnya hanya merespon dengan senyuman.
“Chik, lo masih lama, nggak? Gua mau ke kelas.”
“Buru-buru amat, lu. Mo ngapain?”
“Gatau, enek gua liat mukanya.”
“Hm, gue tau. Lu pasti iri, kan sama Mas Aran. Hayo ngaku!”
Badrun tersenyum hambar.
“Hah, gua? Iri sama tuh bocil. Ya, dikit, sih.”
“Elo yang bocil. Dia, mah kakak kelas kita.”
“Iya, tapi tetep aja, kelakuan Aran kek bocah eSeMPe.”
“Kok gua rasa beda, ya. Mas Aran, kan pendiam. Jadi, kayak lebih dewasa, gitu.”
“Yaelah, Chik. Dia diam karena sariawan.”
Badrun meneguk kopi hitam yang masih mengepulkan uap panasnya.
“Lo nggak tau aja, di belakang sekolah Aran ngapain aja.”
“Emang, dia ngapain?”
“Ngadu pedang.”
Chika bungkam, sambil memonitor Aran yang tampak ‘ikrib’ dengan banyak gadis.
Padahal, secara fisik Badrun jauh lebih gagah dan kesatria. Aldo yang super populer, serta masih ada Zean, yang merupakan siswa tertampan di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy)
Teen Fiction🔞 BENCI JADI CINTA Berkisah tentang Chika, siswi cantik yang jatuh hati dengan kakak kelasnya yang terkenal 'super dingin' bernama Aran. Di sisi lain, Chika ini juga memiliki mantan pacar Vito Fadrin namanya alias Badrun yang gagal move on dan masi...