IX.

2.7K 1.2K 735
                                    

ₐₖᵤ bᵢₛₐ bₑᵣₛₐᵢₙg dₑₙgₐₙ 1ⱼᵤₜₐ ₒᵣₐₙg yₐₙg ₘₑₙyᵤₖₐᵢ ₘᵤ. ₜₐₚᵢ ₜᵢdₐₖ ₘₐₘₚᵤ bₑᵣₛₐₙdᵢₙg dₑₙgₐₙ 1ₒᵣₐₙg yₐₙg ₖₐₘᵤ ₛᵤₖₐᵢ.

⭐⭐⭐⭐⭐

Chik, bener ga sih, cewek kalem itu sukanya sama cowok bad boy?

Lah, mana saia tau.”

Gadis yang ditanya mengedikkan bahu, sembari memamah kukis cokelat, dengan taburan kaca mete. Lu tanya gue, terus gue nanya siapa?

Tanya followers lo, aja.”

Tapi kan, followers gue cuma satu, elu doang.”

Gua serius, Chika!

Badrun mengamuk seketika, membuat si mantan langsung menyuarakan pendapatnya.

Masalah hati ya, tergantung orangnya. Kalo udah sayang mau gimana pun dia, kita tetap bakal bertahan.”

Cowok di samping Chika langsung mematung cukup lama, hingga dua murid pentolan sekolah melintas di depan kelasnya.

Fiony, ini kok warga tiktok pada unpollow aku semua, sampai terjun drastis gini.”

Emang followers kamu terakhir, berapa?

Suara sang pacar bahkan tak mampu mengalihkan pandangan Aran dari gadgetnya.

Semalam, pas aku cek, masih empat ribu. Sekarang, malah jadi tiga ribu lima ratus. Udah kayak harga mi instan.”

Ya udah lah, cincai komentar Fiony sambil menyelipkan tangan di saku jas almamater OSISnya. Nanti aku beliin followers buat kamu.”

Ah, gamau. Ntar kayak taon kemarin, dapatnya malah orang Vridavan semua. Mana aku dikirimi PAP burung mereka, kan horor.”

Ga bakal, Ran. Aku jamin, kali ini, followers kamu bukan lagi orang India.”

Aran mengerling curiga. Terus, orang mana?

Turki.”

Dih, sehat?

Yakan, Turki negara impian kamu. Jadi, sekalian aja aku beliin tiketnya.”

Ah, kamu mah, ngadi-ngadi!

Bersamaan dengan bel masuk, Chika dan Badrun yang hendak menuju lapangan, justru harus bertatap muka dengan Aran dan Fiony yang ingin ke kelas, lantaran lupa tidak membawa topi upacara.

RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang