XXI. PENYUSUP

1.5K 494 252
                                    

Dibujuk marah, didiemin katanya nggak peka, giliran ditanya, jawabnya malah terserah. DASAR WOMAN.

⭐⭐⭐⭐⭐

Ran, kapan kita mabar?

Kapan-kapan kalo lo, udah keluar.”

Keluar dari mana, anjir?

Keluar dari ketololan lu lah, apa lagi. Aran mengapplok kepala Gito tak kalah sadis dari yang dilakukan Dheo kemarin.

Syialan.Gito mengusap keningnya yang langsung ditumbuhi benjolan mirip jamur.

Ran, Aran!

Ini lagi manusia atu, napa lo heboh gitu?

Tau nggak, anak-anak IPA kelas dua belas pada tubirin elu.”

Dheo datang tergopoh-gopoh. Dia menyerahkan ponselnya yang menampilkan sebaris komentar jahat di video selebrasi Aran kemarin.

Kata mereka kemenangan lu nggak sah, lu main curang, pake guna-guna dan....

Eh jan ngadi-ngadi lu. Emangnya, balapan sama kek pemilihan kepala desa pake dukun-dukunan. Lagian, manusia kek Aran nggak bisa dijatuhkan dengan hate comment, ya nggak, Bro?

Aran memainkan alisnya. Yoi Ngab.”

Gua pernah dengar, sih, Ran, lanjut Gito. Katanya, zodiak Leo kek elu gini mental baja. Leo nggak takut dibenci, karena 95% pake logika dan 5% perasaan.”

Aran mengangguk. Nah, itu nggak salah, sih.

Ah apaan, faktanya orang dengan zodiak Leo suka berpura-pura, alias kang gimmick.

Tanpa menghiraukan ucapan Dheo, Gito menepuk pundak teman di sebelahnya. Betewe, lu terakhir buka Tektok kapan, Ran?

Kapan ya, minggu lalu mungkin.”

Dheo mengaruk kepalanya sembari mengambil tempat duduk di samping Aran. Lu kalo buka Tiktok liatnya apaan, sih?

Aran menjawab, nonton prestasi orang lain, itu motivasi banget sih buat gue.

Elo, To?

Screenshot ini, kata-kata galau yang ada gambar jalannya gitu.”

Alamak, sadboy tontonannya beda ya, Pak.

Lah, elu sendiri nonton apa, gue tanya?

Gue seringnya nonton bondol sama yang lagi tren sekarang apa, itu pasti muncul di fyp gua.”

Kalo elu, Al? Aran menendang bolong Aldo yang berjalan lambat di depannya.

Gue paling demen yang I’M ADDICTED TO gitu, soalnya gue receh bet orangnya.”

RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang