𝙏𝙧𝙞𝙜𝙜𝙚𝙧 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙣𝙙𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙖𝙣 𝘼𝙧𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙚𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖, 𝙮𝙖.
⭐⭐⭐⭐⭐
“Ayo!”
Pagi itu, Badrun yang berubah pikiran, lantas menjemput Chika di rumahnya. Namun Setibanya disekolah, si gadis serentak diserbu penggemarnya.
Badrun yang menyadari hal itu segera menoleh, menatap Chika yang baru turun dari motornya. “Apa sih yang lo dapatin setelah jadi murid nomor satu di sekolah?”
“Gue mendapatkan perhatian dari orang-orang, yang ga pernah gue dapetin sebelumnya.” Chika berdiri di sebelah Badrun sembari mengembalikan pelindung kepalanya.
“Perhatian dari orang-orang, perhatian dari orang-orang terus. Sedangkan gua yang selalu merhatiin elo, ngga pernah lo anggap sebagai bentuk perhatian.” Badrun mengunci motornya lalu menenteng helmnya menuju kelas.
Chika yang ditinggalkan di tempat parkir hanya bisa melongo sambil terus melangkah, menghindari para adik kelasnya yang mulai menggila.
Kadang kala, manusia terlalu sibuk. Berlomba-lomba menjadi bintang yang paling terang. Sehingga lupa jika mereka tetaplah bintang yang bersinar.
Berbahagia sajalah karena ketinggian bintang tidak ditentukan oleh orang lain. Melainkan diri sendiri. Tidakkah dia terlalu keras kepala?
Gito yang menyaksikan drama Chika-Badrun dari rooftop sekolah lantas bersuara, “Lu tau kan, kalo balikan sama mantan itu sering disangkutpautin kek lu baca buku dua kali.”
“Ini, nih, contoh orang pikirannya salah. Balikan sama mantan itu, belum tentu elu ngulang kisah dua kali.”
“Gimana, gimana?” Gito memandang Aran dengan mata mencureng.
“Jadi gini, bisa aja kan, buku itu belum selesai lo baca. Mungkin ada lima puluh bab, tapi lu bacanya cuma sampe bab tiga puluh.”
“Iya juga, ya.” Dheo setuju dengan opini yang dilontarkan Aran.
“Nah, jadi kesimpulannya, kalo elo balikan sama mantan. Mungkin aja lo ngelanjutin kisah yang belum usai. Dan endingnya bisa jadi lo nangis, atau malah bikin lo tambah bahagia.”
“Aduh kenapa sih Bro, lu punya otak yang super open minded, gini.” Gito menepuk bahu Aran tanpa bisa menyembunyikan perasaan kagumnya.
“Ran, kenapa malam itu gelap?” tanya Dheo.
“Karena yang bersinar cuma doi.”
“Doi lu siapa?”
Aran mengedikkan bahu. “Gatau.”
“Gua slebew pala lo, Ran.”
Aldo ingin memukul Aran. Namun, tertahan oleh kalimat yang diucapkan Gito. “Eh kalian pernah ngga sih, nemuin cewek yang keliatan sempurna banget. Tapi dia masih diselingkuhin sama cowoknya yang sebelumnya b aja gitu.”
“Lu tau cowok yang kecerdasannya lebih tinggi, berkemungkinan kecil buat selingkuh.” Sholeh berujar sambil sesekali mengunyah keripik kentang. “The sains, emang ada kok penelitiannya. Makanya, cari pasangan yang pinter lah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy)
Teen Fiction🔞 BENCI JADI CINTA Berkisah tentang Chika, siswi cantik yang jatuh hati dengan kakak kelasnya yang terkenal 'super dingin' bernama Aran. Di sisi lain, Chika ini juga memiliki mantan pacar Vito Fadrin namanya alias Badrun yang gagal move on dan masi...