ᴸᵉᵛᵉˡ ᵗᵉʳᵗⁱⁿᵍᵍⁱ ᵐᵉⁿᶜⁱⁿᵗᵃⁱ ˢᵉˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ʸᵃⁱᵗᵘ,
ᵐᵉˡⁱʰᵃᵗ ᵈⁱᵃ ᵇᵃʰᵃᵍⁱᵃ
ᵐᵉˢᵏⁱᵖᵘⁿ ᵇᵉʳˢᵃᵐᵃ ᵒʳᵃⁿᵍ ˡᵃⁱⁿ.
ᴰᵃⁿ ˡᵉᵛᵉˡ ᵗᵉʳᵗⁱⁿᵍᵍⁱ ᵇᵉʳᵇᵒʰᵒⁿᵍ
ᵃᵈᵃˡᵃʰ ᵏᵃˡⁱᵐᵃᵗ ᵈⁱ ᵃᵗᵃˢ.⭐⭐⭐⭐⭐
“Maap, aku gak bisa!” Aran menahan gerakan tangan Fiony yang hendak melucuti pakaiannya. “Istirahat, ya, biar aku yang jagain kamu di sini.”
Di kesunyian malam, Fiony perlahan menguap dan mulai terlelap dalam pelukan kekasihnya. Bibir Aran merekah sempurna. Pemuda itu menarik selimut untuk Fiony, lalu mengecup kening gadisnya dengan penuh kelembutan.
Di sekolah, seperti biasa Chika menghabiskan waktu istirahatnya untuk belajar di kelas.
“Nih!”
Gadis itu mengangkat kepalanya, melihat Badrun datang dengan membawakan es kepal cokelat dan keripik kentang.
“Thanks!”
Cowok berbadan atletis itu mengangguk dan duduk di bangku depan Chika. “Rajin banget belajarnya?”
“Tuntutan orang tua.” Si gadis merenggangkan otot sembari membenarkan posisi duduknya.
Dengih napas Badrun terdengar lirih. “Tapi lo ngga ada niatan buat jadi polwan atau polisi kek papa lo, kan?”
Chika menggerakkan kepalanya ke kanan ke kiri.
“Bagus deh.” Cowok itu berucap syukur dan mengelus dadanya.
“Emang kenapa?” Chika mengernyit dan mulai menyendok esnya ke mulut sebelum meleleh.
Badrun menjawab, “ya gua takut aja, kalo lo jadi polwan dan mode Yessica lo keluar, ntar bisa-bisa gua yang lo headshot.”
“Mau tau rahasianya cewek, nggak?”
Sholeh mengedip dan menatap Aldo yang duduk di dekatnya. “Huh, apaan?”
“Cewek itu, bisa mencintai dua gender sekaligus, tanpa ditahui siapapun.”
“ASTAGHFIRULLAH!” Aran menendang pintu rooftop, kemudian bergabung dengan keempat temannya.
“Spill perbedaan cewek dan cowok pas udah move on?”
Sholeh bertanya dan Gito yang menjawabnya.
“Cewek, kalo move on, berdamai dengan dirinya sendiri. Sedangkan cowok, kalo move on, dia melakukannya dengan orang baru.”
Aldo tepuk tangan. “Widih, tumben otak lu encer, kejedot di mana?”
“Yakan, pengalaman pribadi, Bos.” Gito melirik Aran yang kini sibuk memandang langit tanpa awan. “Eh betewe kalian setuju nggak dengan kalimat, saingan terberat cowok tamvan adalah cowok lawak?”
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy)
Teen Fiction🔞 BENCI JADI CINTA Berkisah tentang Chika, siswi cantik yang jatuh hati dengan kakak kelasnya yang terkenal 'super dingin' bernama Aran. Di sisi lain, Chika ini juga memiliki mantan pacar Vito Fadrin namanya alias Badrun yang gagal move on dan masi...