XIX. JALANI AJA DULU

1.8K 595 435
                                    

ᴷᵃᵈᵃⁿᵍ,ˢᵉᵍᵉˡᵃˢ ᵏᵒᵖⁱ ʲᵃᵘʰ ˡᵉᵇⁱʰ ʲᵘʲᵘʳ.
ᴰⁱᵃ ʰⁱᵗᵃᵐ,ᵗᵃⁿᵖᵃ ʰᵃʳᵘˢ ᵇᵉʳᵖᵘʳᵃᵖᵘʳᵃ ᵖᵘᵗⁱʰ.
ᴰⁱᵃ ᵖᵃʰⁱᵗ,ᵗᵃⁿᵖᵃ ᵖᵉʳˡᵘ ᵇᵉʳˡᵃᵍᵃ ᵐᵃⁿⁱˢ.

⭐⭐⭐⭐⭐

Chik, bagus, nggak? Badrun memamerkan dua logam hitam mini yang menjepit telinganya.

Lu, bukannya keren, malah kek jamet kuproy. Apaan ditindik-tindik begitu. Lepas, ga!Chika menarik telinga Badrun, tetapi cowok itu berhasil mengelak.

Bagus, tau. Gua, kayak anak metal, gitu.” Badrun memaling-malingkan kepalanya di jendela kelas.

Ck. Chika yang duduk di sampingnya memutar bola mata. Metal apanya malih, lu malah mirip boyband.”

Ah, lo mah, norak. Nggak ngerti fesyen.”

Fasyen, fesyen, gundulmu.”

⭐⭐⭐⭐⭐

Lu kenapa, To? Masih belum bisa move on, dari Eli?

Ya, gitu, deh.”

Hadeh, sekali-kali belajar bule dong, kek Aran. Pacar satu, selingkuhan banyak. Gak pernah gue dengar dia ngeluh.

Dhe, Gue sama dia tuh beda.”

Bedanya apa, gue tanya. Aran punya dua telor, anda juga, ya.”

Bukan gitu, bangsat! Si Aran almarhum ayahnya mantan Bripka, emaknya kepala sekolah, kakaknya super model. Lah gue apaan, hanya remahan rengginang di kaleng konghuan.”

Seseorang akan bersikap seenaknya, pas tahu dia sangat dicintai.”

Aran ujug-ujug muncul dari pintu kelas, sembari memasukkan kedua telapak tangan ke kantung celananya.

Sholeh menoleh. My lord, aduh kenapa sih, Ran, lu dewasa sebelum waktunya.”

Pemuda yang dimaksud hanya menggedikkan bahunya tak acuh. Mungkin, keadaan yang maksa gue kayak gini.”

Sholeh manggut-manggut. Tuh, To, seharusnya lu contoh sifat Aran.

Sifat dia yang mana?Gito membantah. Aran yang sok pendiem depan Chika?

Sebenarnya Aran tuh cerewet, di depan orang yang tepat. Bukan begitu sodara?

Aran menggeleng. Gatau sih, sampe sekarang, gue belum ketemu orang yang lu maksud.”

Apa, orang yang bikin lo nyaman jadi diri sendiri? Aldo bertanya dengan nada sidis.

Hn.”

RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang