XXII. KECYDUK

2.1K 477 285
                                    

𝗟𝗲𝗹𝗮𝗵
𝗟𝗲𝘁𝗶𝗵
𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗬𝗼𝘂

⭐⭐⭐⭐⭐

Kenapa sih, Aran main game tiap hari?

Daripada mainin kamu, nanti nangis. Positive thinking aja. Mungkin, tiap malam dia mabar sama Chika.”

Positif Corona palamu adudu. Stop bikin aku overthinking.”

Jessi yang berada di tengah-tengah lantas cekikikan.Si Freya, kalo ngomong, lidahnya licin banget kek prosotan.”

Diem, atau rumah kalian aku gadai! Fiony menarik telinga kedua sahabatnya. Saat ini, mereka tengah sarapan di kantin sekolah.

Siangnya, Chika dikejutkan oleh kehadiran Fiony dan Zean yang berbuat cabul di toilet perempuan, ketika jam pelajaran tengah berlangsung.

Gadis itu mendelik sempurna, bahkan kepalan tangan tak mampu menutupi mulutnya yang menganga lebar. Kepala Chika seakan terangkat, tungkai kakinya basah karena berkeringat, tubuhnya mematung serupa mayat hidup.

Dia memang tidak membenarkan hubungannya dengan Aran, tapi apa yang dilihatnya sekarang benar-benar di luar batas. Chika bahkan merasa mual dan tak sanggup melihatnya.

Chika, lo kenapa?

Badrun yang melihat gadis itu memasuki kelas dengan tatapan kosong lantas berbisik. Bilang ke gua siapa yang ngerjain lu!

Chika, menggeleng. Sekarang, gadis itu tidak tahu harus berbuat apa. Hingga kini adegan tidak senonoh barusan terus bertentangan di otaknya, saling tumpah tindih dengan suara guru Fisika yang tengah menjelaskan teorinya.

Di satu sisi Chika ingin jujur. Akan tetapi, di sisi lain dia juga tak ingin Aran hancur, karena fakta yang amat menyakitkan.

Al, kalo pasangan lu ketahuan selingkuh terus minta maaf, lu bakal jawab apa?

Aldo berkata,nggak gua ladenin lah. Sibuk, ngurus cabang yang terbengkalai. Lagian, cowok mana sih yang rela berbagi terowongan dengan cowok lain.”

Kalo lu, To?

Iya nggak papa, gua juga selingkuh, kok.”

Wididih, yakin mental lu siap dan jantung lu nggak bakal meledak?

Gito menggeleng. Sok cool aja dulu, nangis mah belakangan.”

Haha, miris banget sad boy tetap sadboy.” Dheo dan rekan-rekannya lantas terbahak bersama. Lah kalo elu, Ran. Misal nih, nanti Fiony ketahuan selingkuh dan dia mohon maaf, lu mau jawab apa?

Bilang aja, main lu kurang rapi, sini gua ajarin.”

Waduuuh, Aran emang beda, bedebes lah pokoknya.”

Sayangnya, lu, nggak bakal sekuat itu Ran, dihadapan ayang.” Sholeh tersenyum miring. Ya, okelah, di depan Chika lu bisa pasang image dingin, cuek, seolah gak peduli. Tapi satu hal gue tau, lu lemah sama perasaan lu ke Fiony.”

RAHASIA CHIKA (Chikara, Fiora, Vikuy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang