(💋18++) Maafkan Aku yang Telah Mengecewakan Kalian

204 9 4
                                    

Intermezzo

Aku ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk Kakak-kakak pembaca yang setia menuliskan komentar dan yang memberi vote setiap kali episode baru dirilis. Terima kasiiiiiiiiiih sekali. Komentar dan hadiah vote dari kalian bikin aku bersemangat menulis meskipun--tetep--kadang bolong-bolong apdetnya.

Kebahagiaan seorang penulis adalah ketika tulisannya dibaca dan lebih bahagia lagi ketika tulisannya dihargai meskipun hanya berupa pujian atau vote, bukan berupa lembaran euro karena tulisanku tidak diseting berbayar. Jadi bagi pembaca yang lain, yang meskipun enggak pernah berkomentar ataupun enggak pernah memberi vote, aku tetap mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan membaca.

Nggak terasa kisah Wulan dan Surya sudah hampir memasuki episode ke-70, ya ...

((Nggak terasa apaan, woiiiii!!!! Hampir 2 tahun nulis cerita nggak kelar-kelar dibilang nggak terasa!!!))😔😔

Aku mau nanya, nih, sama kalian Kakak-kakak pembaca.
Kalian suka membaca cerita yang berakhir bahagia atau cerita yang berakhir sedih?

Kan, ada juga, tuh, yang lebih suka akhir cerita sedih karena bakalan lebih nancep di hati dan berkesan. Jadi mengandai-andai, harusnya begitu, harusnya begini, kesal sama keputusan yang diambil oleh si karakter dalam cerita itu apalagi ke penulisnya, kesal banget, tapi susah mupon.

Untuk cerita yang ini, kalian lebih suka berakhir indah atau menyedihkan?
Aku sudah punya bayangan dua akhir cerita tapi belum mutusin mau nulis yang mana.
Jadi bisa bahagia, bisa nyesek banget. Mungkin bakalan berakhir sesuai suasana hatiku saat nulis nanti 😁

Mohon masukan dan pendapat kalian, ya.
Terima kasih sebelumnya.

((Trus, mana 💋18++ nya, Thor? Bukannya di judul warningnya ituh!))

Eung, anu ....

Kan, sudah kubilang di judul kalau "Maafkan Aku yang Telah Mengecewakan Kalian".
Setiap episode yang ada ++ di judulnya yang baca bejibun soalnya hehe ....
Jadi Maafkan Aku yang Telah Mengecewakan Kalian 🤗

19.03.2002-14.25

Cinta Tak Selalu Indah #3 (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang