29: ᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ᴏꜰ ɴɪɢʜᴛᴍᴀʀᴇ

964 90 8
                                    

Titan (Y/n) mendarat di Benteng Salta setelah ledakan yang ditimbulkan oleh Kolosal Titan Armin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Titan (Y/n) mendarat di Benteng Salta setelah ledakan yang ditimbulkan oleh Kolosal Titan Armin.

"Apakah Eren sudah mati?" Kata Jean.

Mikasa langsung mengalami sakit kepala. "Mustahil... Yang terakhir kudengar darinya...." Mikasa mengingat kata-kata Eren yang membencinya.

Pieck, Gabi, Colt dan Falco bertemu dengan keluarga mereka, mereka langsung memeluk keluarga mereka. Reuni yang mengharukan.

Ibu Reiner memberitahu Annie dimana ayah Annie dan Annie segera berlari ke tempat ayahnya berada. Gabi juga memberitahu ibu Reiner kalau Reiner masih hidup dan sedang bertarung.

(Y/n) mendekati Mikasa, Jean, Connie dan Levi yang berdiri di pinggiran tebing, ia mengeluarkan setengah badannya dari tubuh titannya. Mereka pun melihat Kolosal Titan Armin dan Armor Titan Reiner yang babak belur karena ledakan. Sementara kelabang emas itu masih hidup dan masih berusaha menuju ke kepala Founding Titan.

"Dia masih hidup setelah ledakan itu? Mahkluk apa itu sebenarnya?" Heran Jean.

"Aku tidak tahu, tapi terlalu berbahaya untuk membiarkannya hidup." Jawab (Y/n).

Tiba-tiba terjadi ledakan lagi lalu muncullah titan Eren.

"Sudah kuduga kau tidak akan mati dengan itu, Eren," kata Jean.

"Ya, tapi sekarang apa yang harus kita lakukan?" Sahut Connie.

"Kita harus menjauhkan Eren dari kelabang emas itu. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin guncangan tanah bisa berjalan lagi." Kata Gabi.

"Itu dia! Kita harus membunuh kelabang itu!" Ucap Connie.

"Dia bahkan selamat dari ledakan, bagaimana kita membunuhnya?" Kata Levi. "Kita harus membunuh Eren. Ini tak akan berakhir kecuali dia mati. Mimpi buruk ini..."

"Kenapa? Kenapa harus jadi seperti ini...?" Lirih Mikasa.

Tiba-tiba kelabang emas itu mengeluarkan asap. Connie langsung mengetahui asap apa itu. "Bukankah ini sama seperti yang di desa Ragako?"

Mereka semua terkejut. Itu berarti asap itu bisa merubah mereka menjadi titan.

"Mikasa, Pieck, naiklah ke (Y/n)! Kita pergi dari sini." Perintah Levi.

"Apa maksudmu?" Kata Pieck.

"Ackerman dan para manusia titan adalah pengecualian. Kau tahu apa yang harus dilakukan." Jawab Levi.

"Tak mungkin..."

"Cepat naik!"

(Y/n) kembali masuk ke wujud titannya. Levi dan Mikasa menarik Pieck untuk naik ke tubuh titan (Y/n). Mereka meninggalkan Jean, Connie, Gabi, Falco dan Colt bersama warga lainnya disana.

"Jadi ini akhirnya, Connie..." Kata Jean.

"Jean, apa kau ingat saat kelulusan kita? Kita akhirnya bisa menyelamatkan dunia ya." Ucap Connie. Mereka pun saling merangkul.

Find My Way 2 [Armin X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang