23: ꜰᴇᴍᴀʟᴇ ᴛɪᴛᴀɴ ᴠꜱ ᴊᴀᴡ ᴛɪᴛᴀɴ

859 84 8
                                    

Kilatan cahaya yang menyilaukan terlihat bersamaan dengan munculnya sesosok titan berambut hitam pekat dengan wujud manusia bersayap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kilatan cahaya yang menyilaukan terlihat bersamaan dengan munculnya sesosok titan berambut hitam pekat dengan wujud manusia bersayap. Kulit rahangnya yang keras menyerupai masker yang menutupi gigi-gigi tajamnya. Mata hijau titan itu berkilat tajam menatap musuh di hadapannya.

"Baiklah Annie, jika kau memang menantangku!" Ujar (Y/n) dalam wujud titannya.

Annie terlihat terkejut mengatahui bahwa (Y/n) telah memakan Jaw Titan. Sementara Armin dan Lianna mundur cukup jauh, berlindung di pinggiran hutan. Mereka hanya bisa menyaksikan pertarungan kedua titan itu.

Secepat kilat, Annie melayangkan tendangannya kepada (Y/n). Tendangan itu dapat dihindari oleh (Y/n) dengan mudah. Ia maju selangkah dengan langkah yang panjang, membuat tanah bergetar dan meninju titan Annie. Annie melindungi wajahnya dengan tangannya yang kulitnya sudah mengeras. Kepingan-kepingan kulit keras Annie yang pecah terpental, menunjukkan betapa kuatnya tinju (Y/n).

Annie melangkah mundur, memperlebar jarak dengan (Y/n). Ia harus mundur sejenak, karena ini pertama kalinya ia bertarung tangan kosong dengan (Y/n). Dan ia tidak menyangka kalau (Y/n) sekuat itu.

(Y/n) kembali maju untuk meninju Annie, begitu bertubi-tubi hingga membuat Annie terdesak. Ia hanya bisa melindungi diri dengan lengannya.

Tiba-tiba (Y/n) mundur. Annie mengira (Y/n) telah kehabisan tenaga. Ia pun menurunkan lengannya yang semula digunakan untuk berlindung. Matanya membelalak terkejut karena (Y/n) tiba-tiba melayangkan tendangan berputar pada Annie. Female Titan pun terpental ke samping.

Annie kembali memasang kuda-kudanya. Ia sekarang tahu bahwa (Y/n) adalah petarung ofensif yang hampir tidak memiliki jeda di setiap serangannya. (Y/n) tipe penyerang yang sangat agresif dan cepat.

"Kalau begitu, aku juga harus cepat," batin Annie. Ia pun berlari ke arah (Y/n) dan kembali melayangkan tendangan.

Sayap (Y/n) bergerak menutupi tubuhnya untuk melindungi diri dari serangan Annie.

"Sayap itu bisa menjadi perisai?!" Kaget Annie.

(Y/n) pun mengeraskan bulu-bulu sayapnya yang berada di ujung hingga menyerupai bilah pisau. Ia mengayunkan sayapnya dan semua bulu sayap yang ia keraskan melesat ke arah Annie.

Annie yang memiliki reflek bagus segera melindungi dirinya dengan lengannya namun ternyata bulu-bulu yang mengkristal itu sangat tajam sehingga pergelangan tangan kanan titan Annie putus.

Saat ini, Annie cukup panik. Belum pernah sebelumnya ia melihat titan yang sekuat itu. Kekuatan mereka bagaikan langit dan bumi, sangat jauh berbeda.

Tanpa menunggu satu detik, (Y/n) kembali mengeraskan sayapnya dan menggerakkan sayap itu pada Annie. Ujung-ujung bulu sayapnya yang memgkristal menusuk setiap bagian tubuh Annie hingga Female Titan tumbang.

(Y/n) membalikkan tubuh Female titan hingga telungkup. Ia sudah siap akan menggigit tengkuk titan Annie dan memakan Annie, namun Armin tiba-tiba muncul. Dengan alat manuvernya, ia menjangkau (Y/n), berdiri di bahu wujud titan kekasihnya itu. "Hentikan, (Y/n)!"

Find My Way 2 [Armin X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang