22: ʀᴜᴍʙʟɪɴɢ

979 111 23
                                    

Eren dan Zeke memasuki dunia tempat dimana titan dibuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eren dan Zeke memasuki dunia tempat dimana titan dibuat. Mereka menjelajahi ingatan ayah Eren, dan Zeke menyadari bahwa Eren tidak pernah dicuci otak oleh ayahnya seperti yang ia duga. Eren memiliki sifat keras karena memang begitulah dirinya.

Zeke juga akhirnya menyadari bahwa rencana Eren sebenarnya adalah Rumbling. Eren tidak pernah setuju dengan rencana Euthanasia milik Zeke.

Beberapa tahun lalu, Eren telah melihat masa depan dan dia hanya mengikuti alur. Rumbling memang telah ditakdirkan terjadi.

Sebelum Ymir sang perintis melaksanakan perintah Zeke, Eren menahan Ymir, memeluk gadis kecil itu dari belakang. "Akan kuakhiri dunia ini! Pinjamkan aku kekuatanmu!" Teriak Eren. "Kau bukan budak, bukan juga tuhan! Kau hanya manusia biasa. Kau tidak perlu patuh pada siapapun! Kau boleh memutuskan sendiri!"

"Eren, hentikan!" Zeke mencoba menghentikan Eren. "Ymir, patuhi perintahku! Renggut kemampuan bereproduksi seluruh keturunan Ymir!"

"Kau yang menuntunku ke sini kan?" Ucap Eren pada Ymir. "Kau sudah menungguku kan? Lama sekali. Sejak 2000 tahun yang lalu."

Waktu kembali berjalan normal. Ymir telah memutuskan untuk meminjamkan Eren kekuatannya. Eren berubah menjadi wujud Founding Titannya yang sangat besar dan semua dinding di Paradis hancur. Semua titan kolosal yang selama ini tertidur di dalam tembok telah bangkit.

Armin terbangun mendengar suara gemuruh yang dahsyat itu. Pemulihan dirinya sudah hampir selesai. Seketika ia terkejut melihat pemandangan di sekitarnya. Semua titan kolosal keluar dan titan yang begitu besar terlihat.

"Armin kau sudah bangun?" Ucap Mikasa.

"Dimana (Y/n)?" Tanya Armin berteriak.

Mikasa menunjuk (Y/n) yang masih tak sadarkan diri di dekat mereka. Armin pun kaget melihat (Y/n) yang telah kembali ke wujud manusianya.

"Dia memakan Jaw Titan!" Ucap Lianna berteriak. Gemuruh yang disebabkan oleh tembok yang runtuh masih menggelegar.

"Apa itu Eren?" Kata Armin. "Titan itu besar sekali!"

"Apa? Tidak kedengaran!" Mikasa mendekatkan telinganya.

"Eren sudah menguasai perintis!" Teriak Armin. "Tapi itu berarti..... Rumbling telah dimulai?"

"Kepada semua rakyat Ymir,"

Armin, Mikasa dan Lianna menoleh bingung. Tiba-tiba saja terdengar suara Eren.

"Itu... Suara Eren," ucap Mikasa.

"Namaku Eren Yeager. Aku berbicara melalui perantara kekuatan Founding Titan kepada semua rakyat Ymir. Semua tembok yang berada di Paradis telah runtuh. Semua titan di dalamnya akan mulai bergerak. Tujuanku adalah melindungi orang-orang Paradis, tempatku lahir dan dibesarkan. Namun dunia menginginkan kepunahan orang-orang Paradis. Tidak hanya pulau ini. Sampai semua keturunan Ymir habis, tampaknya mereka tidak akan berhenti. Aku menentang keinginan itu. Titan tembok akan menginjak-injak seluruh permukaan bumi yang berada di luar pulai ini. Hingga semua nyawa yang berada di luar pulau ini musnah seluruhnya."

Find My Way 2 [Armin X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang