Seperti biasa, yang dilakukan Reynald, Alvin, Dimas, Keno, dan Leon adalah bermain game.
Tetapi kali ini Reyline tidak akan bosan walaupun dicueki oleh Reynald.
Reynald sampai geleng-geleng kepala melihat Reyline yang dalam sekejap bisa akrab dengan Zara (pacar Alvin), Hasya (pacar Dimas), dan Keisha (pacar Keno). Tentu saja kali ini Dimas tidak membawa selingkuhannya. Entah hal apa yang sedang dibahas oleh para gadis itu.
"Gue laper. Pesenin makan dong, ini dompet gue." Ujar Reynald kepada Reyline sambil menyodorkan dompetnya. Reyline pun menganggukkan kepalanya lalu memesan makanan dan minuman untuk mereka semua.
Para laki-laki telah menyudahi main gamenya. Begitu juga para perempuan, mereka menyudahi obrolan mereka dan duduk di samping pasangan masing-masing.
Leon mendengus kesal karena hanya ia sendiri yang tidak memiliki pasangan.
"Ngapa muka lu kusut gitu Yon?" Ejek Alvin.
"Biasa aja muka gue, masih ganteng." Ujar Leon dengan pedenya.
Setelah selesai memesan makanan, Reyline sempat bingung ingin duduk di mana ketika melihat teman-teman perempuannya yang sudah duduk di samping pasangan mereka masing-masing.
"Sini." Ujar Reynald menyuruh agar Reyline duduk di sebelahnya. Reyline pun mengangguk dan duduk di sebelah Reynald.
"Lu jangan mau Lin, kalau cuma digantungin sama Reynald!" Ujar Alvin memanas-manasi.
"Ih, kamu kok gitu sih ngomongnya!" Tegur Zara setelah ia mencubit pelan lengan Alvin.
Reyline menatap Reynald di sebelahnya. Reynald juga menatapnya balik.
Sebenarnya Reyline samasekali tidak menganggap kalau Reynald menggantunginya.
"Nggak usah didengerin!" Bisik Reynald.
"Tapi gue udah terlanjur denger, gimana dong?"
"Yaudah lupain."
"Tapi-"
Cup
Reynald mengecup pipi Reyline. Reyline sampai terdiam karena menahan malunya akibat ulah Reynald yang sembarang nyosor tidak tahu tempat.
Dimas menutup mata Leon dengan cepat.
"Berbahaya buat orang jomblo Yon, bisa bikin nyesek dan iri." Ujar Dimas lalu tertawa terbahak-bahak.
"Telat lo nutupin mata guenya! Gue udah liat njing!" Umpat Leon lalu menghempas tangan Dimas yang menutupi matanya.
"Oh iya, karena gue udah traktir lu berempat, jadi lu pada harus nurutin apa yang gue minta." Ujar Reynald kepada Alvin, Dimas, Keno, dan Leon.
"Kalau buat kalian, gue ikhlas kok." Ujar Reynald sambil tersenyum kepada Reyline, Zara, Hasya, dan Keisha.
"Apa?" Tanya Keno kepada Reynald.
"Lu berempat harus ikut gue ke acara perkemahan minggu depan." Jawab Reynald.
"Apaan? Nggak asik kemah-kemah segala!" Ujar Alvin menolak.
"Gue nggak mau tau, pokoknya lu semua harus ikut." Ujar Reynald final.
Alvin tadinya ingin menolak lagi, tetapi Zara membuatnya mau tidak mau menuruti permintaan Reynald dengan alasan agar Alvin bisa mendapatkan pengalaman baru.
Kalau Dimas, Keno, dan Leon tanpa banyak omong mereka menyetujuinya.
***