Bab 17

1K 84 0
                                    

Setelah Naruto diberhentikan oleh Asuma, dia langsung pulang untuk membaca lebih lanjut gulungan yang berisi manipulasi angin. Anak itu pada awalnya berasumsi bahwa materi itu tidak akan banyak membantunya, mengingat dia telah melakukan dua latihan yang diperlukan untuk menggunakan ninjutsu angin. Dia sudah mengiris daun dan air terjun. Namun, dia kemudian menyadari bahwa Asuma-sensei tahu barang-barangnya tentang kerajinan itu. Gulungan itu berisi pendekatan yang lebih praktis untuk penggunaan ninjutsu angin, tentu saja, merinci dua latihan, tetapi juga apa yang harus dibayangkan shinobi dalam pikirannya untuk lebih meningkatkan potensinya. Membayangkan membayangkan dua bilah menggiling satu sama lain, sampai kedua ujungnya setipis mungkin adalah brilian.

Segera meraih pedangnya, Naruto memfokuskan chakra anginnya melalui logam, sebelum melihat bilahnya bersenandung dengan energi biru transparan.

Namun, begitu Naruto memasukkan ujung Asuma, dia bisa melihat energi angin berakselerasi di sekitar baja dan bahkan suara dengungan meningkat. Naruto hanya akan terus melakukannya sampai dia merasa nyaman dengan perasaan itu.

Saat dia menutup matanya, Naruto merenungkan rasa chakranya sekarang. Sangat penting menurut Tobirama-sensei bahwa Naruto akan menggunakan jumlah chakra yang tepat yang dibutuhkan untuk setiap teknik. Tentu saja, teori chakra cukup banyak dipalsukan di dalam otaknya, tetapi Nidaime mengatakan bahwa kemungkinan dia kehabisan chakra cukup tipis. Tetap saja, dia melanjutkan dengan keterampilannya saat dia membayangkan chakra setajam silet angin melewati tenketsunya yang sedang berkembang. Setelah dia menemukan jumlah yang diperlukan, Naruto menghentikan aliran chakra saat dia meletakkan pedangnya kembali ke sarungnya. Gulungan itu juga menunjukkan latihan yang agak menarik.

Sejauh ini, Naruto hanya mengetahui teknik yang mempercepat proyektil (Repusshou) dan yang mengirimkan embusan angin ke lawan (Daitoppa).

Tapi dia tahu dari gulungan Nidaime bahwa teknik angin juga memiliki karakteristik memotong dan mengiris.

Gulungan Asuma menjelaskan cara menggunakan kemampuan khusus ini. Untuk mengiris objek hanya menggunakan chakra Anda. Dengan menggunakan kedua tangan, Naruto harus memposisikan tangannya di kedua sisi objek dan memfokuskan chakra angin di tengah. Cukup seperti latihan memotong daun, tetapi jauh lebih terkonsentrasi dan tepat. Hal ini tentu merugikan untuk mempelajari ini sebelum mencoba salah satu teknik. Melihat dari gulungan untuk saat ini, Naruto melihat ke luar jendela apartemennya dan menyadari bahwa itu sudah malam. Dia sekarang berdebat antara pergi keluar untuk makan malam atau memanaskan sesuatu di dalam dan pergi tidur lebih awal. Tentu saja, dia punya misi besok pagi, jadi pergi keluar adalah hal yang salah. Jadi, Naruto memilih untuk memanaskan makanan yang dia terima dari Kosuke-ochan dan segera tidur setelahnya.

Tentu saja, itu bukan ramen, tetapi masakan pria tua yang baik hati itu dianggap sebagai berkah bagi seorang pria muda yang tumbuh dengan sedikit atau tanpa keterampilan di dapur.

===Tempat Barbekyu===

Di dalam Barbeque Place, tiga jounin sensei sedang makan malam yang menyenangkan bersama untuk mendiskusikan beberapa hal bersama.

Itu adalah taruhan yang dibuat Asuma dengan Kakashi. Jika Naruto menang melawan Sasuke, maka Kakashi akan membelikan Asuma makan malam. Kurenai hanya ikut-ikutan saja, membuat Kakashi kecewa. Ini adalah pertama kalinya Sharingan no Kakashi yang terkenal kalah taruhan dan jounin wanita tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk mendengar semua tentangnya. Karena itu, setelah menempatkan pesanan dan sebotol sake tua yang bagus untuk meja, Kakashi dan Asuma berbalik untuk menjelaskan kepadanya isi taruhan dan bagaimana seorang Uzumaki Naruto berhasil memenangkan pertandingan melawan Uchiha Sasuke dalam jarak dekat, hanya menggunakan apa-apa. tai, kenjutsu dan tiga jutsu biasa diajarkan di akademi.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang