Bab 24

802 70 0
                                    

Naruto dan Sasuke sama-sama dibombardir kiri dan kanan dengan senbon. Padahal, kelincahan mereka dan Sharingan Sasuke memungkinkan mereka untuk memblokir atau menghindar.

Karena itu, shinobi pemburu meningkatkan kecepatan senbon, kali ini mengambil darah pertama dari genin.

Sasuke mengambil keuntungan dari Naruto yang menjadi sasaran dan menggunakan teknik bola apinya untuk melelehkan cermin es, tetapi tidak berhasil.

"Kau akan membutuhkan teknik yang lebih kuat untuk melakukan itu, Uchiha. Sekarang, aku khawatir aku tidak bisa membuang waktu denganmu. Zabuza-sama membutuhkanku."

Shinobi pemburu kemudian menargetkan Sasuke dengan memperlakukannya seperti bantalan bantalan, namun Naruto meningkatkan kecepatannya dan menangkis sebagian besar proyektil. Sasuke mengambil kesempatan yang diberikan oleh pertahanan Naruto dan menyerang ninja pemburu dengan ninjutsu berbasis api. Pemburu melihat serangan itu datang dan meningkatkan kecepatannya, sebelum kembali ke dalam perlindungan cermin.

Pola yang sama terus berlanjut.

Haku akan menyerang Sasuke dan Naruto memblokir senbon yang memungkinkan Sharingan Sasuke untuk menentukan posisi Haku untuk menggunakan serangan api sebagai pembalasan. Satu bola api bahkan berhasil menghanguskan kaki ninja pemburu dan Sasuke terus menyerang, mengandalkan perlindungan Naruto serta kelincahannya sendiri. Karena itu, pemburu memutuskan untuk menggunakan serangan lain juga sambil menjaga cermin tetap aktif.

Menggunakan kemampuan berbasis hyotonnya, pemburu akan membuat senbon es di sekitar lokasi Sasuke, membalikkan permainan sedikit.

Hal ini membuat genin dari Konoha bekerja ganda dalam kesadaran karena sekarang mereka harus khawatir tidak hanya tentang senbon asli tetapi juga senbon es. Ninja pemburu mengamati lawan-lawannya dengan mata tajam, menyadari bahwa mereka bekerja sama dengan sangat baik, meskipun dia melihat bahwa Uchiha adalah orang yang harus dikalahkan terlebih dahulu. Sasuke, pada bagiannya, tidak menyadari bahwa matanya telah berevolusi menjadi Sharingan dua tomo. Karena itu, dia mulai melihat lawan bergerak dengan kecepatan lebih lambat, yang membuatnya bergerak lebih cepat untuk mengantisipasi gerakannya.

Masalahnya adalah dia tidak bisa melihat es senbon di belakang punggungnya, tapi Naruto berhasil menutupi keenamnya dengan akurasi yang cukup yang membuat dorongan tempur Sasuke semakin jelas. Dia bahkan mampu meraih lengan lawan di tengah penerbangan dan berhasil mendaratkan tendangan keras di dadanya. Pemburu itu dikirim langsung ke salah satu cermin dan membanting punggungnya, memaksa beberapa darah jatuh dari topeng.

Ninja pemburu kemudian naik ke dalam cermin saat dia mengamati Uchiha lebih dekat.

"Sekarang, aku tahu betapa menakutkannya menghadapi Sharingan." Sasuke menyeringai pada gagasan itu, merasa bangga menjadi bagian dari Klan.

"Aku bisa melihat polamu...sekarang kamu tidak akan bisa mendaratkan pukulan lain padaku..." ninja pemburu itu, hanya mendengus mendengarnya dan menjentikkan jarinya.

Naruto adalah orang yang memperhatikan senbon es dalam jumlah tak terbatas yang mengelilingi Sasuke.

"Sasuke, awas!"

Peringatan itu datang tepat waktu dan sang Uchiha melihat Naruto bergerak dengan pedangnya untuk mencerminkan serangan mendadak itu. Sang Uchiha menggunakan kelincahannya untuk mengikuti orang-orang yang tidak bisa dicapai Naruto tepat waktu. Namun, baik Sasuke maupun Naruto tidak menyadari bahwa ninja pemburu memanfaatkan air di jembatan untuk membuat lebih banyak senbon es yang berasal dari lantai. Naruto terlambat menyadarinya dan mencoba meningkatkan kecepatannya dan bahkan memfokuskan chakra angin pada pedangnya untuk menebas proyektil. Beberapa dari mereka memantul, bagaimanapun, dari perlindungannya dan akhirnya menusuk leher Sasuke, menghasilkan jeritan kesakitan kesakitan dari Uchiha, sebelum dia menyerah dan jatuh ke tanah.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang