Bab 50

750 61 1
                                    

Hiashi mengerutkan kening dan bergumam terus-menerus dan Hanabi tidak tahu apakah dia harus fokus pada pertandingan atau ekspresi ayahnya yang agak lucu.

Di arena, Neji sekali lagi mencoba bertarung jarak dekat dan terkejut melihat Naruto membiarkannya mendekat. Dengan demikian, itu memulai pertempuran taijutsu, sangat mengejutkan semua orang. Namun, serangan jyuuken Neji masih berhasil dihindari atau diarahkan oleh lengan Naruto. Hinata berseri-seri melihat keahlian senpainya dan dia merasa bangga pada dirinya sendiri karena membantunya berlatih melawan jyuuken. Naruto dengan tajam mengamati serangan Neji, tidak hanya menggunakan tangannya, tetapi juga kakinya, namun dia tidak bisa tidak menunjukkannya.

"Kau tahu... Serangan Hinata jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada milikmu." Komentar itu sendiri semakin membuat jengkel si jenius Hyuga saat gadis itu merasa wajahnya memanas karena pujian itu dan Yakumo terkikik pada temannya.

"Oh ya, bagaimana bisa!" Neji memang berjuang dan berhasil berbicara dengan gerutuan.

"Gerakanmu lebih cepat dan lebih agresif, tapi kemarahanmu padaku bekerja melawanmu. Gerakan Hinata tidak diarahkan oleh emosi, melainkan sebagai sarana serangan balik dan pengalihan. Karena itulah mengapa gaya jyuukennya lebih unggul daripada standar klan. Itu sebabnya dia berhasil mengalahkan saudara perempuannya dan itu sebabnya dia hampir mengalahkanmu di babak penyisihan." Pada titik ini, Yakumo hampir kehilangan tawanya saat dia melihat Hinata bergumam agar Naruto berhenti memujinya begitu banyak. Kedua tangannya berada di wajahnya dan poni dari rambutnya telah menutupi dahinya. Patriark Hyuga telah mendengar penjelasan Naruto tentang perbedaan gaya antara Hinata dan Neji dan mau tidak mau bergumam dalam pertimbangan, terkejut melihat anak ini menganalisis taijutsu klannya.

Neji pada titik ini sangat marah dan itu terlihat dari pendiriannya.

"Aku akan menunjukkan kepadamu perbedaan keterampilan di antara kita!" Hiashi kali ini membuka mulutnya karena terkejut karena Neji telah mengambil jarak dan jatuh ke dalam posisi taijutsu yang unggul untuk salah satu teknik keluarga utama Hyuga. "Sampai sekarang, Anda berada dalam area 8 trigram saya." Naruto mundur selangkah saat dia mengamati chakra Neji. Dia bisa merasakan sebagian besar chakranya dipindahkan ke kaki dan tangan. Artinya dalam jarak dekat ini, Neji akan lebih cepat dan lebih berbahaya. Namun, itu tidak akan membuat perbedaan pada akhirnya karena sudah waktunya untuk menyelesaikan ini.

Jukenho: Hakke Rokujuyonshou (Seni Tinju Lembut: Delapan Trigram Enam Puluh Empat Telapak Tangan)

Seperti yang Naruto duga, Neji segera menutup celah di antara mereka dan Naruto bisa melihat jari-jari Neji bersinar dalam chakra biru. Dengan gerakan yang mengejutkan Neji, Naruto dengan cepat memanggil seorang ninja tepat saat dia akan memulai serangan. Dua serangan, empat serangan, delapan serangan, enam belas serangan dan akhirnya enam puluh empat serangan yang akan menyegel chakra lawan. Namun, tarian kenjutsu yang dilakukan oleh Naruto saat ini membuat Hyuga sadar akan jarak serangan pedang. Dan tidak ada satu pun serangan Neji yang berhasil mendekati ancaman. Kurenai dan Anko saling memandang dan tersenyum. Terlepas dari kesulitan Yuugao saat ini dengan kehilangan Hayate, mereka percaya bahwa wanita berambut ungu itu ingin melihat penampilan muridnya sekarang.

"Kau mengenalkannya pada Yuugao, kan, Kurenai?" Nyonya genjutsu itu menyeringai dan mengangguk pada asumsi Kakashi yang masuk akal.

"Ya, dia memang meminta spesialis kenjutsu. Kebetulan Yuugao adalah yang terbaik yang aku tahu." Orang-orangan sawah Jounin mendengus saat dia kemudian melihat ke arena untuk melihat Naruto berhenti menghindari teknik Neji dan menggunakan kelincahan superior untuk masuk ke dalam pertahanan Neji dan menghentikan pedangnya beberapa inci dari leher Hyuga seperti yang dilakukan Naruto melawan Sasuke sebelum misi mereka ke Negara Ombak.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang