Bab 31

707 61 0
                                    

ADA CERITA BARU CEK PROFIL

"Ayolah Kurenai-sensei, apa yang membuat kalian berdua begitu lama untuk sampai ke sini. Aku benar-benar bosan menunggu." Kali ini, suara hampa itu bergeser ke nada yang lebih mendesak.

"Sepertinya dia benar-benar marah." Kurenai menghela nafas mendengar komentar si pirang.

"Tentu saja, dan komentarmu tidak membantu, Naruto." Genin mundur pada nada sensei dan dengan cepat meminta maaf. "Maafkan aku karena membentakmu, sadarilah bahwa dia mendengar semuanya, jadi jangan membuatnya kesal sampai kita menemukannya."

"Baik."

"Siapa dia, sensei? Kehidupan lain yang harus kamu hancurkan?"

Naruto tidak menikmati tawa hampa yang terjadi setelah pukulan itu. Dan Kurenai tidak terlalu tertarik memainkan game ini untuk waktu yang lama.

"Yakumo, kamu tahu kamu bisa membuat kami berjalan berjam-jam tanpa menemukanmu, jadi ayo hentikan pengejaran dan tunjukkan di mana kamu berada."

"Yah, itu benar, sensei. Padahal, aku ingin tahu apakah aku sudah selesai bermain dengan kalian berdua ... humm ... ya, kamu benar. Kalian berdua silakan masuk ke pintu ganda di depan kalian dan biarkan kami mengobrol menarik. ." Sesuai dengan panduannya, pintu ganda berwarna coklat itu muncul entah dari mana dan salah satu pintu terbuka. Begitu keduanya masuk ke dalam, pintu itu kemudian ditutup, sebelum menghilang. Apa yang mereka lihat sangat menarik. Seolah-olah mereka berada di luar angkasa dan seorang gadis berdiri sendirian di atas panggung melayang di tengah ruangan yang dikelilingi oleh lukisan. Naruto sekarang bisa melihat penampilan Yakumo. Rambut coklat panjang dan mata coklat muda. Rambutnya lurus di satu sisi dan dikepang di sisi lain. Dia mengenakan kimono merah muda yang diikat dengan selempang merah muda dengan dua saku di bagian depan.

Lukisan-lukisan yang melayang-layang itu juga cukup mengganggu...satu membuat Konoha terbakar habis...yang lainnya adalah menara Hokage yang dibombardir oleh petir dari langit, tapi sisanya adalah Kurenai yang menderita kematian yang menyakitkan.

"Apakah kamu menyukainya sensei ... ketika aku memikirkanmu, aku menjadi sangat kreatif, tahu. Aku bisa memikirkan banyak cara untuk berurusan denganmu sekarang dan kemudian Konoha akan menjadi yang berikutnya."

Naruto maju selangkah tapi berhenti saat Kurenai menyuruhnya berhenti.

"Kenapa melibatkan desa, Yakumo. Aku sendiri sudah cukup untuk membalas dendammu." Yakumo, bagaimanapun, hanya mengerutkan kening pada komentar itu ketika sebuah lukisan dari Kurenai yang terkejut dengan tubuh penuh muncul di depannya. Dia kemudian mengambil kuas dari perlengkapannya dan mengecat kaki Kurenai hingga ke lututnya. Hasilnya seketika saat Kurenai melihat ke bawah untuk melihat kakinya hingga ke lututnya menghilang. Yakumo hanya mempertahankan wajahnya yang tenang saat dia mengamati lukisan itu seolah-olah baik Kurenai maupun Naruto tidak ada di ruangan itu bersamanya.

"Aku memiliki kendali penuh atas hidup atau matimu Kurenai-sensei." Kurenai tampak panik saat dia fokus pada kakinya yang sekarang hilang.

"Kenapa kamu melakukan ini Yakumo?" Gadis itu terkikik mendengar pertanyaan itu, tetapi masih terus menghadap gambar itu.

"Kau tahu, aku benar-benar mengandalkan Hokage yang mengirimmu untuk berurusan denganku, sensei. Dan sekarang kau di sini bersamaku...jadi sekarang aku bisa mendapatkan kebenaran darimu." Naruto menegang saat Yakumo berbalik agresif pada mereka. "Aku ingin kebenaran, sensei. Aku berhak mengetahui kebenaran... Sandaime memerintahkan kematian orang tuaku, kan? Dia ingin pemusnahan Klan Kurama, bukan?" Naruto bertanya-tanya tentang apa yang dikatakan gadis itu, tetapi dia tetap tutup mulut. Jelas ada sesuatu yang tidak beres, berdasarkan cerita Kurenai ketika mereka mulai. Jounin itu melihat sebentar ke arah genin dan mengangguk sebagai penghargaan padanya yang mengizinkannya untuk melakukan percakapan.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang