===Hari Berikutnya==
Setelah kelompok itu berpisah dari Tanzaku Gai menuju Konoha, Shizune jelas yang paling bersemangat dari dua tambahan baru saat dia mengganggu Naruto dan Hinata tentang nama-nama rekan-rekannya pada hari itu.
Dia sangat senang mendengar bahwa Kurenai dan Asuma adalah sensei Hinata dan Naruto ketika Naruto masih Genin. Shiranui Genma, Naruto samar-samar mengingatnya sebagai pengawas fase terakhir Ujian Chuunin dan Shizune bahkan sedikit tersipu mendengar namanya. Meskipun wanita itu mencoba menyangkalnya, begitu Tsunade muncul di belakangnya dan menggodanya tentang hal itu. Tetap saja, mereka hanya Genin ketika Shizune pergi bersama Tsunade, jadi itu lebih seperti naksir masa kecil, lebih dari segalanya.
Rombongan kemudian berhenti begitu jalan menunjukkan jalur belok kanan. Sannin medis menunjukkan keinginannya untuk mampir ke pemandian air panas di dekatnya.
"Pemandian air panas?"
"Ya, berbelok ke sini, ada resor mata air panas yang bagus yang bisa kita nikmati semua..." Jiraiya mengerutkan kening pada gagasan itu. "Lagipula apa yang tampaknya terburu-buru? Sensei tidak akan pergi dalam waktu dekat ... satu atau dua hari kemudian tidak akan membuat perbedaan."
Naruto, Shizune dan Hinata semua diam, hanya menunggu shinobi senior memutuskan jalan yang harus mereka ambil. Jiraiya, pada bagiannya, hanya menyilangkan tangannya, menunjukkan bahwa dia menentang gagasan itu. Tetap saja, Tsunade memiliki satu gerakan terakhir di lengan bajunya, saat dia mendekati temannya dan mulai berbisik di telinganya.
"Kau tahu, sumber air panas di tempat ini adalah pemandian campuran..." Senyumnya terlihat jelas di wajahnya saat dia melihat ekspresi mesum di wajahnya saat disebutkan.
Kemudian, seperti yang biasa dilihat Naruto dan Hinata, Jiraiya berjalan menuju jalan yang benar dan Tsunade hanya menatapnya dengan senyum di wajahnya karena rencananya berhasil.
"Yah, kau tahu, terkadang manusia perlu mengambil nafas. Mari kita mandi santai yang menyenangkan!" Tsunade tertawa pendek dan mengikutinya, di sebelah Shizune. Naruto dan Hinata segera mengikuti setelah itu, keduanya bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk akhirnya tiba di Konoha dan menyelesaikan hambatan ini. Sial, jika rekan satu tim mereka ada di sini, Shikamaru akan mengeluh panjang dan keras setiap ada kesempatan.
===Di Resor Pemandian Air Panas===
Namun, ternyata, tidak seperti Tsunade, mata air panas hari ini tidak tercampur dan semacamnya, Hinata, Tsunade, dan Shizune berdiri di satu sisi, sementara Jiraiya dan Naruto berdiri di sisi lain mata air panas.
"Yah, memang menyenangkan untuk mampir ... memang cukup santai." kata Naruto, hampir di ambang tidur, sambil mendengar orang mesum itu bergumam di sampingnya. Membuka satu mata untuk melihat Sannin yang marah, Naruto memutuskan untuk mengabaikannya dan menutup matanya sepenuhnya, sambil merasakan air yang nyaman dan menenangkan. Sementara itu, di sisi lain pemandian air panas, Tsunade, Shizune, dan Hinata juga sedang bersenang-senang, hingga ketiganya sedikit terlonjak mendengar keluhan Jiraiya dari sisi lain, disusul dengan suara Naruto.
"Ah Tsuande, kau menipuku... tidak ada mandi campuran di sini!"
"Apa yang kamu keluhkan? Aku mencoba tidur di sini."
Tsuande terkikik keras karena mendapatkan satu dari teman lamanya.
===Larut malam===
Setelah semua orang meninggalkan sumber air panas, sekarang saatnya untuk makan malam yang menyenangkan, tentu saja, membayar biaya Jiraiya sesuai desakan Tsunade.
Beberapa jam kemudian, Jiraiya sudah pingsan tidur dan Hinata dan Shizune memilih untuk tidur juga.
Tsunade keluar dari penginapan, mengenakan jubah resor dan berjalan-jalan tenang di sekitar properti, tenggelam dalam pikiran untuk kembali ke desa sekali lagi, bahkan jika itu hanya untuk berbicara dengan Hokage. Saat-saat seperti inilah Tsunade mengenang kenangan orang-orang yang dicintainya, adik laki-lakinya dan tunangannya, keduanya merupakan tragedi dari Perang Ninja Besar Kedua. Keduanya memiliki mimpi dan ambisi yang sama, tetapi akhirnya, mereka semua binasa, sama seperti Hokage sebelumnya, dengan pengecualian sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...