"Terus serang mereka, aku akan melindungimu dan menggunakan Jyuuken untuk sementara. Kita hanya perlu menemukan tiga musuh yang sebenarnya." Memutar-mutar senjatanya, Tenten menyeringai dan mengambil posisi sekali lagi.
"Oke, kedengarannya cukup sederhana. Ayo pergi!" Keduanya segera menghilang saat Tenten bekerja keras membanting senjatanya ke klon, berharap dia bisa mendengar suara tulang patah. Suara halus senbon dan panah terbang mencapai telinganya, serta suara gaya taijutsu sempurna Neji yang nyaris tanpa suara, entah menghalangi senbon atau mengarahkannya, agar tidak membahayakan rekan satu timnya. Pada titik ini, Tenten bekerja di sekitar klon, tetapi mereka semua adalah versi Genjutsu dari yang asli, yang masih bersembunyi. Neji mengamati bahwa klon menghadapi mereka dalam taijutsu dekat, sementara yang asli melemparkan proyektil dari kejauhan. Tetap saja, dia tidak cukup cepat untuk menentukan lokasi sebenarnya mereka, karena dia sibuk melindungi Tenten, yang mulai lelah berurusan dengan klon.
Pada titik tertentu, Tenten melewatkan satu langkah dan kehilangan pijakannya. Dia jatuh dan Neji bisa melihat serangan gencar senbon menuju ke arahnya. Neji menggunakan chakra di kakinya untuk memperpendek jarak dan mulai menggunakan Kaiten untuk menangkis proyektil.
Tetap saja, matanya melihat berbagai proyektil yang membelokkan musuh. Namun, satu atau dua melewati dan mengenai kaki Tenten. Namun, pada titik ini, Neji setidaknya berhasil menentukan lokasi yang sebenarnya dan jatuh ke posisi untuk teknik taijutsu pamungkasnya.
Simbol yin-yang segera muncul saat dia mengambil posisi terbuka, sementara klon mulai menyerangnya.
Hakke Rokujuuyonshou (Delapan Trigram: Enam Puluh Empat Telapak Tangan)
Neji memulai urutan pertamanya dengan melenyapkan dua klon pertama...lalu empat lagi yang datang sesudahnya...enam belas...saat dia mencapai tiga puluh dua klon, yang asli melihat dengan waspada dan melihat Neji terbang lurus ke arah mereka dengan jari-jarinya bersinar. Ketiganya ditangkap mati dengan enam puluh empat telapak tangan. Mereka bertiga jatuh ke tanah saat Neji berhasil menutup seluruh jaringan chakra mereka. Melihat ketiga musuh di tanah, dia mendengus, sebelum kembali ke Tenten yang jatuh, yang sudah mengikat kakinya, setelah minum obat.
Pengguna Byakugan melihat sekeliling dan melihat dua klon Naruto melepaskan diri.
Neji hanya bisa mendengus mendengarnya. Pada akhirnya, Naruto memang menerima permintaannya, tetapi memiliki cadangan jika gagal.
===Naruto vs Aoi===
Idate berlari dan mengamati saat Fukusuke melintasi jembatan. Pada titik tertentu, dia telah menjauhkan diri dari Naruto dan timnya, tetapi dia yakin bahwa mereka berada dekat di suatu tempat. Ketika Idate hanya beberapa inci dari melangkah ke jembatan, Idate terkejut menerima luka bakar yang parah dan menyetrum seluruh tubuhnya dan memaksa jeritan menyakitkan dari paru-parunya. Jatuh telentang, Idate hendak mengutuk siapa pun yang menyerangnya, ketika matanya melebar ke proporsi yang mustahil.
"Kamu...!"
"Lama tidak bertemu, Idate." Penyerangnya memiliki mata perak gelap dan rambut hitam, mengenakan jumpsuit putih dan biru dengan payung diikat di punggungnya. Dia mengenakan Lambang Amegakure dan di tangannya ada artefak tertentu, tampak seperti gagang pedang hitam, meskipun alih-alih bilahnya, Idate bisa melihat chakra kuning berkilau yang dipancarkan oleh artefak. "Cukup mengesankan bahwa kamu berhasil sampai sejauh ini ... meskipun aku harus lebih menghargai shinobi Konoha itu daripada kamu, ya?" Idate menggeram membayangkan orang ini, muncul sekali lagi, menghancurkan hidupnya sekali lagi, seperti yang dia lakukan tiga tahun lalu.
"Bajingan...itu Raijin no Ken...apa yang kamu lakukan di sini, ya Aoi?" Pria yang dimaksud menyeringai dan mengarahkan Raijin no Ken yang disebutkan di atas ke arah dada Idate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...