Bab 62

656 50 0
                                    

===Dengan Kurenai===

Saat malam tiba, Kurenai sibuk menyiapkan sup. Bulan purnama malam ini dan dia telah memutuskan untuk berkemah di malam hari dan melakukan perjalanan kembali ke Konoha di pagi hari.

Dia, bersama dengan dua orang lainnya, ditingkatkan untuk misi perlindungan peringkat-B menuju River Country. Kliennya adalah seorang saudagar kaya yang memperdagangkan sutra di seluruh Elemental Nations. Rekan satu timnya yang lain terdiri dari dua Chuunin, satu pria dan satu wanita. Jounin ravenette kemudian mendengar tiga gonggongan tiba-tiba dan menghela nafas kecewa karena harus memberi mereka makan. Salah satu rekan satu timnya untuk misi ini adalah Inuzuka Hana, kakak perempuan Kiba. Kurenai mengaku menikmati kebersamaan dengan kunoichi yang ganas itu, yang bertingkah sedikit mirip dengan Anko, meski sedikit kurang sadis dibandingkan teman pawang ularnya.

Padahal, dalam misi ini, mereka terkejut dan satu kunai akhirnya melukai kaki Hana.

Misi itu tentu saja berhasil, tetapi karena cederanya, mereka tidak dapat menggunakan kecepatan shinobi yang biasa di rumah.

Kulit ... Kulit ... Kulit ...

"Maukah kalian bertiga menghentikannya, makanan kalian akan segera sampai, ya ampun!" Anjing-anjing itu mengeluarkan air liur pada saat ini dan Kurenai sekali lagi menghembuskan napas. "Di mana Naruto-kun dengan ikan-ikan itu?"

Di dekat tempat perkemahan mereka, sebuah danau kecil terlihat, dengan permukaan yang benar-benar datar, sebelum Naruto muncul dari dalam, berpakaian lengkap dan dengan tangkapan ikannya di dalam jaring ikan. Dia basah kuyup dan pakaiannya sangat berat. Dengan tanda tangan ram sederhana, Naruto kemudian mengeluarkan chakra angin melalui semua tenketsusnya, untuk mengeringkan dirinya. Ketika dia yakin bahwa dia benar-benar kering dan pakaiannya juga sudah kering, Naruto tersenyum dan berjalan menuju lokasi perkemahan.

Dengan cepat menonaktifkan Fuuinjutsu yang menciptakan penghalang di sekitar tim mereka, Naruto berjalan mendekati api.

"Hei Kurenai-sensei, aku baru saja membawa-ah...hei!" Kurenai tersentak dengan sadar ketika ketiga anjing Hana melompat ke arahnya dan mencuri satu ikan masing-masing. "Tunggu di sana, setidaknya tinggalkan beberapa untuk kita, manusia!" Para Jounin menertawakan adegan gulat Naruto untuk mengamankan setidaknya satu ikan masing-masing untuk anggota manusia dari misi ini. "Sial, mereka hanya bisa menunggu sebentar." Naruto kemudian mendekati Jounin yang bertanggung jawab atas misi tersebut dan duduk di sebatang kayu di dekat tempat mereka membuat api.

"Yah, kau terlalu lama... mereka mulai gelisah." Kurenai berkomentar sambil mencampur supnya.

"Maaf, aku harus melompat ke tiga danau hanya untuk menemukan ikan yang cukup untuk kita berenam...bagaimana kabar Hana-san?" Ini adalah kedua kalinya Naruto bekerja sama dengan kakak perempuan Kiba untuk sebuah misi. Pada misi pertama mereka, dia harus menemaninya dan anggota lain dari kantor dokter hewan untuk mengamankan serigala putih liar yang meneror sebuah desa kecil di dekat Konoha. Ini adalah pertama kalinya Naruto melihat anak kembar tiga Hana beraksi untuk mengendalikan hewan itu dengan aman. Sejak itu, Naruto bisa dengan aman membuktikan bahwa dia lebih suka dia daripada Kiba. Tentu saja, sebagai kakak perempuan, dia cukup tahu betapa menjengkelkannya adik laki-lakinya.

Ditambah lagi, anjing-anjingnya juga menyukainya.

Dalam misi tersebut, mereka disergap oleh beberapa ninja pelarian Iwa dan beberapa preman. Sementara Kurenai bergegas mengamankan klien dari salah satu ninja pelarian, Hana dan Naruto harus menangani para penjahat dan ninja pelarian lainnya. Melawan mereka menjadi hal yang menyakitkan, karena mereka akan selalu pergi ke bawah tanah. Dan pergi ke bawah tanah, membuat anjing Hana tidak berharga dan kemampuan sensor Naruto tidak bisa menentukan lokasi tersembunyi yang tepat. Meski begitu, kedua Chuunin bergerak kedua saat musuh bangkit dari tanah, kecuali bahwa ia berhasil menyerempet kaki Hana jauh, sebelum Naruto berhasil melukai ninja hilang dengan pedangnya, menebas dada musuh. Sejak Kurenai berhasil membunuh lawannya, para penjahat dan ninja pelarian kedua melarikan diri, meskipun dengan serangan Naruto, dia ragu bahwa musuh akan dapat hidup.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang