Bab 20

1K 80 0
                                    

Ada Fanfic baru cek profil

Naruto dan Sasuke segera melangkah maju, mengetahui bahwa mereka akan menjadi garis pertahanan berikutnya karena Asuma kalah dalam hitungan.

Kedua Zabuza bunshin mengamati Sasuke dan Naruto melangkah ke arah mereka dan salah satu dari mereka mencibir.

"Huh, sungguh menyedihkan, Sarutobi Asuma, menempatkan genin di hadapanku. Konoha benar-benar menjadi lemah." Saat klon melangkah maju, Naruto dan Sasuke keduanya tegang dan itu saja membuat Zabuza tertawa. "huhhh, memakai ikat kepala itu dengan bangga, anak-anak mengira mereka bisa bertingkah laku seperti shinobi. Shinobi sejati adalah orang yang berkali-kali berada di antara hidup dan mati. Dengan kata lain, hanya mereka yang layak dicantumkan dalam buku bingo saya yang berhak menerimanya. gelar shinobi." Klon, kemudian, mengangkat kabut sekali lagi untuk menyerang genin.

"Ayo pergi Sasuke!"

Sasuke mengangguk saat mereka menyerang. Sasuke dengan sharingannya yang diaktifkan berhasil menentukan miliknya sementara indra Naruto bekerja mendukungnya.

Naruto berdebat dengan dirinya sendiri bahwa dengan kabut ini, dia bisa memberi dirinya kebebasan dan dia melakukan hal itu.

Dia benar-benar ingin lepas dengan suiton -nya , tapi itu terlalu terbuka. Menggunakan tips Asuma tentang chakra angin dan pelatihan yang telah dia lakukan dengan Tobirama-sensei, Naruto melepaskan pedangnya dan seperti Asuma, dia memfokuskan chakra angin di seluruh perpanjangan pedang. Dia juga telah melepaskan chakra terpendamnya ke seluruh anggota tubuhnya untuk meningkatkan kecepatannya, mengejutkan bunshin Zabuza pertama. Segera setelah dia bergerak beberapa inci dari bunshin pertama, pedangnya menangkis pedang Zabuza saat pendekar pedang itu mulai melihat Naruto lebih dekat saat mereka menangkis pedang.

Naruto, kemudian, berhasil melepaskan diri dari pedang Zabuza dan mereka jatuh ke dalam pertempuran kenjutsu dengan Naruto yang menggabungkan serangan jarak pendek dan jarak jauh.

Klon Zabuza menggeram pada genin pirang itu ketika dia berhasil menebas bunshin di lengannya. Naruto, kemudian, berlari mundur dan melemparkan beberapa shuriken, sebelum menggunakan segel tangan, mengejutkan Asuma dan bahkan Zabuza.

Fuuton Repusshou (Pelepas Angin: Teknik Telapak Angin Gale)

Kedua proyektil meningkat dalam kecepatan, menangkap bunshin pertama tepat di dada dan berubah menjadi air.

Sementara itu, sharingan Sasuke memungkinkannya untuk melakukan banyak gerakan kloning Zabuza dan dengan kunai, dia bisa bergerak lebih cepat dan bertahan dengan kloning Zabuza. Kecepatan Sasuke sangat mengesankan. Namun, kecepatannya tidak cukup untuk menjadi ancaman bagi klon. Asuma menyadari bahwa ia perlu membantu Sasuke dan menggunakan keterampilannya dengan shuriken serta menggunakan chakra angin untuk memandu pisaunya untuk menyerang klon Zabuza. Bunshin menggeram pada jounin yang jatuh, membiarkan Sasuke membuat segel tangan, sebelum mengumpulkan udara di dalam paru-parunya.

Katon Goukakyuu no Jutsu (Elemen Api: Teknik Bola Api Hebat)

Sasuke menumpahkan bola api raksasa yang mengejutkan klon Zabuza.

Empat genin biasa hanya melihat Sasuke dan Naruto, berurusan dengan bunshin begitu cepat sehingga membuat mereka semua agak sadar diri tentang pertumbuhan mereka sendiri sebagai shinobi.

Namun, Hinata mampu meringankan luka Asuma, memungkinkan dia untuk berdiri dengan bantuan Sakura. Bola api itu terus menyerang dan langsung menuju Zabuza asli yang menahan Kakashi. Jumlah panas dari bola api sudah cukup untuk menguapkan sebagian kabut di sekitar area dan Zabuza masih memegang Kakashi, sementara keduanya melihat bola api yang mendekat. Bola mendekat dalam gerakan lambat dan Zabuza tidak melihat alternatif lain selain melepaskan teknik menahan Kakashi saat bola api melewati mereka, melepaskan Kakashi, yang membuat semua orang antusias.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang