Sementara itu, di arena, Naruto kini ditemani sekutu yang berbeda dalam menghadapi lawan, kebanyakan dari mereka Oto shinobi. Kurenai dan para Jounin lainnya memanfaatkan bantuan Genin dan membantu detail ANBU dalam mengevakuasi para pejabat dari arena dan bahkan Konoha. Jika sesuatu terjadi pada mereka, desa akan kehilangan sumber daya karena pejabat ini adalah klien terkenal. Bagaimanapun keadaannya, Konoha masih menjadi tuan rumah Ujian Chuunin dan, dengan demikian, bertanggung jawab atas keselamatan para pejabat tinggi dan bangsawan. Dan sementara Jiraiya telah memanggil kodok setinggi gedung, Naruto telah memanggil rekannya sendiri, Gamatsurugi untuk membantu. Membawa seorang petarung berotot berat, karena dia kehabisan chakra dan tidak bisa mengimbanginya sendiri.
Kembali ke arena, Baki dan bahkan ANBU yang menyamar menatap prajurit kodok itu. Meskipun Kabuto tidak menunjukkan reaksi apapun, Baki adalah cerita lain sama sekali. Saat menghadapi Genma dan beberapa shinobi lainnya, Baki mengandalkan beberapa pejabat yang terbunuh dan dengan demikian Konoha akan disalahkan karenanya. Menjadi Elite Jounin dari Suna, Baki disadarkan tentang berapa banyak pendapatan Suna yang hilang karena Konoha. Sial, inilah alasan mengapa Suna menginvasi desa sejak awal. Namun, Jounin Elite mengakui kekuatan Konoha dan menyadari kebodohan Suna. Mungkin, sekarang hanya Ichibi yang bisa memberi mereka sesuatu.
===Hiruzen x Orochimaru===
Tidak lama setelah mereka membakar chakra mereka sampai penuh, kedua shinobi superior itu berlari untuk menutup jarak. Hiruzen mengambil satu-satunya shuriken dari kantongnya dan melemparkannya ke Orochimaru, sebelum melewati segel tangan.
Shuriken Kage Bunshin no Jutsu (Teknik Klon Bayangan Shuriken).
Setelah itu, satu-satunya shuriken berubah menjadi puluhan, sementara Orochimaru menjalani serangkaian segel tangannya sendiri.
Kuchiyose Edo Tensei (Pemanggilan: Kebangkitan Dunia Tidak Murni)
Hiruzen segera mengutuk murid lamanya karena berani menggunakan teknik ini padanya. Saat dia melihat peti mati pertama dan kedua muncul di depannya, Hiruzen mengerutkan kening ketika dia melihat yang ketiga naik. Melakukan segel tangannya sendiri, Hiruzen berhasil membatalkan peti mati ketiga agar tidak naik juga, sama seperti senjata rahasia yang tertanam di dua peti mati pertama. Orochimaru hanya tertawa kecil pada usaha yang samar tapi tidak berguna untuk menghentikannya. Meskipun peti mati ketiga tidak berguna, peti mati pertama dan kedua lebih dari cukup untuk apa yang ingin dia lakukan.
Sang Hokage mulai berkeringat deras, mengingat dia tahu persis siapa yang dibawa Orochimaru dari kematian. Sungguh, dari kekejaman yang telah dilakukan ular, yang satu ini dengan mudah mengalahkan semuanya.
Ketika peti mati dibuka, Hiruzen berdiri berhadapan dengan dua pendahulunya sendiri, saudara Senju, Hashirama dan Tobirama. Ular itu tampak mendebarkan melihat ekspresi syok murni yang datang dari Hokage.
"Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang, Sarutobi-sensei?"
Mayat-mayat milik Hokage Pertama dan Kedua perlahan berjalan di luar peti mati, seperti zombie pada awalnya. Mata mereka tanpa kehidupan dan bahkan banyak ekspresi dan tingkah laku biasa yang akrab bagi Hiruzen hadir. Hashirama Senju sangat bersemangat, ekspansif, dan dapat dengan mudah menarik semua orang ke tujuannya. Tobirama Senju tenang, tenang, dan jarang berbicara kecuali diperlukan. Yah, Tobirama tidak terlihat jauh berbeda dari saat dia masih hidup, tapi Hiruzen tahu sensei-nya lebih baik daripada kebanyakan orang. Suatu ketika Hiruzen Sarutobi bisa membayangkan dirinya jauh lebih muda memandang kedua orang ini sebagai panutannya. Sekarang, berkat muridnya, dia bisa bertemu mereka sekali lagi, namun, ini bukanlah pertemuan yang diinginkan Hiruzen. Tidak dengan tembakan panjang.
"Hashirama-sama, Tobirama-sama..." Kedua Hokage sebelumnya kemudian berhenti ketika mereka mendengar suara yang familiar, meskipun keduanya jelas sedang berjuang untuk menyadari apa yang sedang terjadi sekarang. Lagi pula, melihat Sarutobi Hiruzen tua bisa sangat mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...