Bab 55

734 57 0
                                    

Ketika Desa Tersembunyi di Daun terbangun pagi ini, tidak ada warganya yang memimpikan kemungkinan berada di tengah kekacauan seperti itu.

Neraka, terakhir kali ini terjadi adalah tiga belas tahun yang lalu ketika Kyuubi menyerang, meratakan sebagian besar bangunan hanya dengan menjentikkan sembilan ekornya. Tetap saja, itu mengejutkan sebagian besar ketika target kebencian yang sama yang dihasilkan oleh rubah tiga belas tahun yang lalu secara praktis terlihat di beberapa lokasi, membantu pasukan shinobi dan melindungi penduduk desa dari serangan gencar yang mereka hadapi saat ini. Karena itu, banyak penduduk desa dengan selamat dibawa menuju tempat perlindungan desa dengan selamat. Namun, sementara mereka semua dilindungi untuk sementara waktu, ketegangan di udara masih terasa. Alasannya karena mereka masih bisa mendengar gempa bumi dan kehancuran yang menggelegar, yang berarti shinobi desa masih berani melawan penjajah.

Di luar, banyak Chuunin dari desa itu benar-benar dikeroyok oleh pasukan gabungan Suna dan Oto yang menerobos gerbang utama.

Musuh lebih banyak daripada pembela, setidaknya dua banding satu dan banyak Chuunin Konoha menjadi korban terbaik Suna.

===Orochimaru x Hiruzen===

Sementara desa bekerja keras untuk melindungi Konoha dari penjajah, Orochimaru dan Hiruzen hanya berdiri dalam pose yang sama untuk sementara waktu, dengan Orochimaru memegang kunai di dekat tenggorokan Hiruzen. Bagi mereka yang lahir kemarin, tampaknya mengancam jiwa, memiliki shinobi peringkat-S yang menyandera Anda. Namun, bagi seorang Sarutobi Hiruzen, pemandangan ini bukanlah hal baru. Apalagi hal ini sudah lama dinanti-nantikannya, sejak ketahuan praktik haram muridnya.

"Aku tahu bahwa hari ini akan datang pada akhirnya..." Ular itu hanya menyeringai sambil memegang sensei lamanya. "Meskipun, kamu tidak akan memenggal kepalaku semudah itu."

"Ku, ku, ku, kamu harus cepat memilih Godaime Hokage, Sarutobi-sensei... lagi pula, konsekuensi waktu akhirnya sampai pada kita semua, kan? Bahkan kamu, yang seharusnya sudah pensiun sejak lama."

Terlepas dari situasinya, cukup lucu mendengar hal itu datang dari muridnya.

"Itu sangat benar...walaupun kukira kau tidak akan meremehkanku, Orochimaru. Tapi aku lebih percaya bahwa semua ini..." kata Hiruzen, menunjuk ke arah kekacauan di arena. "bukan hanya karena dendam kecil. Sepertinya kamu bukan tipe orang yang seperti itu." Ular Sannin hanya terkekeh dan melepaskan pegangannya pada sensei, sebelum pergi. Orochimaru telah memberikan jeda singkat dari niatnya, mengingat dia menikmati pemandangan sekarang.

"Tidak...Kurasa kamu bisa mengatakan bahwa aku tidak mendapatkan kesenangan jika sesuatu tidak bergerak...seperti kincir angin yang tidak berputar." Melepaskan topi biru Kazekage dan membiarkan rambut hitam panjangnya rontok, dia melanjutkan perenungan. "Tentu saja, itu memiliki daya tarik sesekali, tetapi era yang seharusnya damai ini cukup membosankan, tidakkah kamu setuju? Bagi saya, itu tidak layak untuk dilihat. Jadi, saya telah memutuskan untuk memindahkan kincir angin sedikit. , kau tahu. Hancurkan Desa Daun...bayangkan kekacauan yang akan terjadi di Negara Elemental setelah Konoha yang agung dan agung jatuh." Hiruzen hanya mengamati monolog kecil yang terjadi. Terlepas dari itu semua, ada rasa nyaman bagi shinobi senior untuk melihat bahwa muridnya yang paling berharga masih sama seperti sebelumnya.

"Huh, begitu...kurasa kamu tidak akan begitu menghargai hidup di dunia tanpa perang."

"Dunia itu tidak ada, Sarutobi-sensei." Jawaban Orochimaru datang lebih otomatis daripada yang dia inginkan, meskipun introspeksi itu berlangsung kurang dari satu detik, sebelum seringai maniaknya muncul kembali.

Itu datang dan pergi lebih cepat daripada yang bisa dihirup siapa pun, tetapi untuk shinobi berpengalaman seperti Hiruzen, itu seperti terjadi dalam gerakan lambat.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang